Jari Kaki Meghan Markle Ungkap Kepribadiannya yang Tak Terduga

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Agu 2018 10:45 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

London - Mulai dari pemilihan busana sampai perilakunya, kehidupan Meghan Markle kini selalu disorot. Bahkan sampai jari kakinya pun kini jadi bahan perbincangan.

Beberapa waktu lalu, kaki Meghan Markle menjadi bahasan di Twitter. Sejumlah netizen membagikan foto Meghan memakai sandal ketika dia belum menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Netizen pun menyebut kaki Duchess of Sussex itu jelek.

Baca Juga: Tangan Meghan Markle Dicium Pria Asing, Begini Reaksi Pangeran Harry

Di balik kritikan soal kaki Meghan yang dinilai jelek, seorang ahli kaki mengungkap kepribadian Meghan lewat bentuk jari-jemari istri Pangeran Harry itu.

Jari Kaki Meghan Markle Ungkap Kepribadiannya yang Tak TerdugaFoto: dok. Getty Images


Ahli pembaca kaki Inggris, Jane Sheehan mengatakan bahwa bentuk kaki dan posisi jari bisa mengungkap karakter seseorang. Meghan Markle sendiri memiliki jari kedua yang memanjang.

"Itu tanda dia secara natural sudah memiliki kualitas pemimpin," kata Jane seperti dikutip The Sun.

"Dia juga memiliki jempol yang besar dan pendek menandakan dia wanita yang multitasking," tambah Jane.

Sementara jari kelingking Meghan menandakan bahwa wanita 36 tahun itu memiliki sisi humor. Di lihat dari jari lainnya, juga terungkap bahwa mantan aktris itu punya sisi membangkang.

Baca Juga: Meghan Markle Pakai Gaun Rp 77 Juta, Netizen: Bajunya Kedodoran

Adanya 'bantalan' di bawah jari kelingkingnya menandakan bahwa ipar Kate Middleton itu tipikal teman yang baik. Dia adalah teman yang bisa diandalkan, karena punya sisi emosional yang dalam.

Ahli kaki lainnya Dr Yolanda Ragland mengatakan di forum Quora bahwa jari-jemari kaki Meghan Markle mendandakan dia bisa jadi mendominasi pernikahan.


Aww! Pangeran Harry Cium Mesra Meghan Markle di Depan Umum:




Jari Kaki Meghan Markle Ungkap Kepribadiannya yang Tak Terduga
(kik/kik)