Sabtu, 23/06/2018 16:56 WIB

Tangan Meghan Markle Dicium Pria Asing, Begini Reaksi Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop
Tangan Meghan Markle Dicium Pria Asing, Begini Reaksi Pangeran Harry Tangan Meghan Markle dicium pria asing di Royal Ascot. Foto: Getty Images
Ascot - Meghan Markle menemani Pangeran Harry dalam penyerahan piala pertandingan kuda di perhelatan Royal Ascot. Ada pemandangan yang mengejutkan saat salah satu joki yang memenangkan pertandingan kuda tiba-tiba mencium tangan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kala itu mengumumkan pemenang pertandingan kuda. Pemenangnya adalah joki bernama Frankie Dettori. Ia pun maju mendekati pasangan yang baru menikah itu.

Tiba-tiba saja sang joki membungkukkan badan dan mencium tangan Meghan Markle. Pangeran Harry pun memberikan reaksinya.


Tonton juga 'Pangeran Harry Cemburu Lihat Tangan Meghan Dicium Atlet Ini':



Baca Juga: Anting Rp 40 Juta yang Dipakai Meghan Markle Habis Terjual dalam 10 Menit
Tangan Meghan Markle Dicium Pria Asing, Begini Reaksi Pangeran HarryTangan Meghan Markle dicium pria asing di Royal Ascot. Foto: Getty Images

Adik Pangeran William itu tersenyum ke arahnya sambil mengayunkan jarinya seolah mengisyaratkan, "berani-beraninya kamu mencium tangan istriku."

Saat mencium tangan Meghan Markle, Frankie sempat mengatakan sesuatu untuk Duchess of Sussex.

"Aku mengatakan padanya (Meghan Markle) kalau anak-anakku lebih senang dengan kabar bahwa aku bertemu dengannya dibanding memenangkan pertandingan ini, tapi Harry mulai mengayunkan jarinya," ucap Frankie kepada Ladbrokes.

Baca Juga: Ini Panggilan Pangeran Charles untuk Meghan Markle, Unik Tapi Maknanya Dalam

Meskipun sikap Frankie terkesan berlebihan kepada Meghan Markle, namun caranya tersebut ternyata tidak melanggar aturan. Menurut Royal.uk, tidak ada perilaku wajib yang perlu ditunjukkan saat bertemu dengan ratu atau anggota keluarga kerajaan lainnya. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com