Kalung Emas Astrid Tiar Diikat Mati Supaya Nggak Hilang

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 29 Jul 2018 12:26 WIB
Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Siapa yang nggak sedih bila perhiasan hilang karena keteledorannya sendiri. Presenter dan model Astrid Tiar pun mengalaminya. Lantas, ia punya cara tersendiri untuk menyiasatinya.

Astrid mengaku sebagai wanita yang cukup teledor untuk urusan perhiasan. Betapa tidak, sudah dua kali ia kehilangan cincin karena menaruh sembarangan di toilet bioskop. "Untung bukan cincin nikah," ujar istri Gerhard Situmorang itu kepada Wolipop saat pembukaan butik perhiasan Miss Mondial di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Baca Juga: Rahasia Astrid Tiar Tetap Cantik dan Langsing di Usia 30

Walau begitu, cincin tersebut tetap berharga karena pemberian suami. Pengalaman tersebut lantas membuat perempuan 32 tahun itu sempat sangsi bilamana bakal mendapat kado perhiasan lagi dari suaminya.

Hingga suatu saat sang suami memberikan Astrid kalung emas namun dengan satu syarat. Kalung tersebut harus diikat mati agar selalu menempel terus di tubuh Astrid. "Jadi waktu itu suami baru lulus PhD di Inggris dan dia malah kasih aku kado. Awalnya dia sempat bingung mau kasih apa. Sampai akhirnya dia memutuskan kasih kalung emas, asalkan diikat mati supaya nggak hilang," kenang Astrid.

Baca Juga: Ditanya Soal Sedot Lemak Agar Tubuh Langsing, Ini Jawaban Astrid Tiar

Sampai saat ini, kalung spesial itu tak pernah berpindah tangan. Saat mandi hingga tidur, kalung tersebut setia melingkar di leher Astrid. Nah, kamu takut kehilangan kalung berharga? Mungkin cara Astrid ini bisa menjadi opsi.



Tonton juga 'Ini Kata Astrid Tiar Soal Sedot Lemak':


(dng/kik)