So Sweet! Justin Bieber Rancang Sendiri Cincin Berlian Untuk Hailey Baldwin

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 13 Jul 2018 18:36 WIB
Foto: Dok. Instagram/
Jakarta - Sebelum tiba waktunya Justin Bieber melamar Hailey, ia membutuhkan sebuah cincin istimewa sebelum memberi pertanyaan. Manajer Justin, Scooter Braun tahu benar siapa jeweler yang bisa mewujudkan keinginan Justin.

Pilihannya adalah Jack Solow dari perusahaan perhiasan Solow & Co. Inc. Jack lalu membantu Justin merancang cincin istimewa khusus untuk Hailey.

"Aku sangat bahagia untuknya dan aku dengar dia sedang dekat dengan seseorang yang sangat sangat istimewa dan aku sangat senang seperti aku melihat pria muda lainnya yang akan melangkah ke jenjang kehidupan berikutnya. Tapi untuk Justin, tentu itu lebih istimewa lagi," ungkap Jack Solow kepada E!.

Baca juga: Hailey Baldwin Tak Mau Justin Bieber Berkumis di Hari Pernikahannya

Jack menjelaskan bila Justin sudah memiliki bayangan di kepalanya tentang desain cincin untuk Hailey. Justin ingin berlian menjadi fokus utama cincin Hailey.
So Sweet! Justin Bieber Rancang Sendiri Cincin Berlian Untuk Hailey BaldwinFoto: Justin Bieber dan Hailey Baldwin (dok. Instagram)
So Sweet! Justin Bieber Rancang Sendiri Cincin Berlian Untuk Hailey BaldwinFoto: Dok. Instagram/justinbieber

Setelah memilih bentuk cincin yang tepat untuk kekasihnya, Justin juga menginginkan agar cincin dibuat dari emas kuning 18 karat. "Menurutku, itu sangat penting bagi Hailey. Cincinnya sangat indah, tak diragukan," lanjut Jack.

Cincin pun selesai dibuat dalam beberapa minggu. Cincin diantarkan pada Justin di Jumat pagi, sebelum Justin dan Hailey berlibur ke Baker Bay, di Great Guana Cay.

Baca juga: Harga Cincin Tunangan Hailey Baldwin Diperkirakan Mencapai Rp 3,5 M

"Ada sebuah momen ketika ia melihat berlian itu dan aku tanya, 'Apa yang kamu lihat di dalam berlian itu?' Justin menjawab, 'Sepertinya aku melihat wajah Hailey,' bagiku itu sangat manis," imbuhnya.

Justin dan Hailey sudah mengenal sejak 2009. Keduanya pun pernah berkencan pada 2015. Namun hubungan mereka hanya berlangsung beberapa bulan. Kini keduanya kembali berkencan, tak lebih dari sebulan dan langsung memutuskan untuk bertunangan. (asf/asf)