Alasan Tak Terduga Kim Kardashian Bugil untuk Promosi Parfum Terbarunya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Apr 2018 19:02 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kim Kardashian membuat sensasi dalam rangka peluncuran parfum terbarunya. Untuk promosi iklan parfumnya tersebut, Kim tampil sensual dengan berpose bugil.

Kim Kardashian pun ungkap alasan tak terduga mengapa ia melakukan pose-pose seksi. Di Instagram Kim muncul foto tubuhnya dibalur wax putih, ada juga foto close-up bagian-bagian tubuhhnya, bahkan bagian dada dan area intimnya.

Baca Juga: Kenalan dengan Kim Lee yang Dijuluki Kim Kardashian dari Asia

"Aku nggak ngerti kenapa orang begitu terkejut saat aku memamerkan fotonya. Aku telah sudah sering melakukannya," ungkap Kim, seperti dikutip dari E! Online.

Alasan Tak Terduga Kim Kardashian Bugil untuk Promosi Parfum TerbarunyaFoto: istimewa


Ia pun menjelaskan alasannya mengapa ingin melakukan pose-pose tanpa menggunakan sehelai benang pun. Selain karena bentuk botolnya menyerupaai tubuh wanita, namun ada alasan lain mengapa ia berpos bugil.

"Sejujurnya, aku telah menghabiskan sekitar delapan sampai 10 bulan ini untuk latihan olahraga yang ketat dengan pelatihku. Aku bersumpah bentuk tubuhku tidak pernah sebaik ini. Jadi mengapa tidak?" ujar istri Kanye West itu memberikan alasannya.

Baca Juga: Penampilan Mengejutkan Nenek Kim Kardashian yang Awet Muda di Usia 83

Beberapa waktu lalu Kim memang pernah mengungkapkan kegembiraannya dengan pinggangnya yang jauh mengecil. Kim mengaku lingkar pinggangnya kini berukuran 60 cm. Menurutnya, pinggangnya tidak pernah sekecil itu.

Sebelumnya lingkar pinggangnya 99 cm. Hampir 40 cm ukurang pinggangnya mengecil. Tak heran, jika bintang reality TV itu semakin bangga pamer foto-foto seksi.
(kik/kik)