Baru Punya Bayi, Muncul Foto Viral Pangeran William Ngantuk Saat Bertugas

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 26 Apr 2018 08:46 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Dua hari setelah kelahiran putra ketiganya dengan Kate Middleton, Pangeran William sudah kembali bertugas. Kali ini ia bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri upacara pemakaman Anzac di Westminster Abbey.

Seperti kebanyakan orangtua baru, Duke of Cambridge tampak sangat lelah dan mengantuk di tugas perdananya setelah bayinya lahir. Sebuah video dan foto beredar di Twitter, bagaimana Pangeran William berusaha membuat matanya tetap terbuka.

Pangeran William terlihat sering mengedipkan matanya dan menghadap ke bawah sepanjang upacara berlangsung. Netizen ada yang tertawa, namun banyak yang memberi dukungan untuk William karena tahu bagaimana rasanya punya bayi baru lahir.

Baru Punya Bayi, Muncul Foto Viral Pangeran William Ngantuk Saat BertugasPangeran William, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Dok. Getty Images
Baru Punya Bayi, Muncul Foto Viral Pangeran William Ngantuk Saat BertugasPangeran William, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Dok. Getty Images

"Siapa peduli? Tinggalkan pria malang itu sendiri. Dia punya bayi baru lahir dan dua anak balita. Aku justru terkejut dia tidak tidur dan mendengkur di sana," kata netizen bernama Jojo.

"Orang-orang tertawa karena Pangeran William, mereka tidak tahu rasanya menghabiskan malam dengan bayi baru lahir yang tidak akan membiarkanmu tidur lelap. Jadi orangtua dulu, baru kamu bisa salut dengan apa yang dilakukan Pangeran William saat upacara yang dimulai sangat pagi," tambah komentar lainnya.
Baru Punya Bayi, Muncul Foto Viral Pangeran William Ngantuk Saat BertugasFoto: Kate-William bersama anak ketiganya (Instagram Kensington Palace/kensingtonroyal)

Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William di St. Mary's Hospital pada Senin pagi. Hanya berselang tujuh jam, kate sudah kembali pulang ke Istana Kensington. (asf/asf)