Jadi Viral karena Pose Pamer Pistol di Perut, Wanita Ini Dikecam Netizen

Hestianingsih - wolipop Kamis, 12 Apr 2018 11:40 WIB
Benna Spencer dikecam netizen karena pose pakai pistol. Foto: Twitter Benna Spencer dikecam netizen karena pose pakai pistol. Foto: Twitter

Tennessee - Postingan seorang mahasiswi viral dan membuatnya diserang netizen di media sosial. Pasalnya di tengah maraknya kasus penembakan di sejumlah sekolah dan tempat umum, mahasiswi tersebut justru berpose sambil membawa pistol.

Adalah Brenna Spencer, mahasiswa tingkat akhir University of Tennesse, yang membuat netizen meradang. Wanita 22 tahun itu berpose dengan pistol diselipkan di celananya untuk foto kelulusan.

Memakai T-shirt bertulisan 'Women for Trump', Brenna mengangkat sebagian kaosnya sehingga pistol berwarna hitam itu jelas terlihat. Ia pun mem-posting fotonya di media sosial dengan caption, 'I don't take normal college graduation photos...'

Reaksi netizen pun langsung membanjiri postingannya. Ada yang memuji konsep pemotretan Brenna, tapi tidak sedikit yang mengritik kalau tindakannya itu sangat ceroboh. Bahkan ada seorang wanita yang meminta polisi untuk menangkapnya.

Baca Juga: Satpam Cantik Asal Bandung Ini Viral, Wajah Imutnya Bikin Pria Terpikat

"@ChattanoogaPD would you like to give us your two cents? Per the thread, this young female is taking a photo w/ a firearm, in an area w/ a posted "no-weapons" policy. This showboating behavior is irresponsible, reckless, & potentially dangerous," tulis netizen bernama Victoria Silva, seperti dikutip dari Fox News.

Ada pula netizen yang tidak mempermasalahkan pose kontroversial Brenna tersebut. Namun ia menyarankan agar dia memakai sarung pistol agar lebih aman.

"Good job supporting second amendment, but you should have a proper holster that holds the weapon securely and fully protects the trigger guard," tulis netizen.

Baca Juga: Viral, Kisah Haru Wanita Lampung Pertama Kali Bertemu Ayah Saat Menikah

Brenna pun membalas dan menjelaskan bahwa dia sudah memakai pengaman yang akan menjaga pistol tetap aman dan tidak melukai orang lain maupun dirinya.

"I do! I have a belly band on it's just not seen in the photo!" jelasnya.

Brenna Spencer bukannya tidak sadar kalau dirinya jadi kontroversi karena postingan fotonya tersebut. Dia mengaku terkejut karena banyaknya komentar bernada benci yang datang padanya. Namun ia menyatakan tidak menyesal atau merasa bersalah.

"Aku tahu aturan pemakaian senjata di Tennessee... Aku membawanya ke manapun di tempat yang memang diperbolehkan," kata Brenna.
(hst/hst)