5 Fakta Chris Zylka, Pria yang Memberikan Paris Hilton Cincin Rp 27 M

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 04 Jan 2018 15:37 WIB
Foto: (parishilton/Instagram) Foto: (parishilton/Instagram)
Jakarta - Paris Hilton baru saja dilamar kekasihnya, Chris Zylka dengan cincin berlian seharga Rp 27 miliar. Paris mengumumkan kabar pertunangannya, Selasa, (2/1/2018) melalui Instagram.

Pelantun lagu Stars are Blind tersebut mengunggah prosesi lamaran romantis mereka yang dilakukan di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Chris tampak bersimpuh dan mempersembahkan sebuah cincin berlian seharga US$ 2 juta. Berlian di cincin tersebut total beratnya 22 karat.

"Aku sangat bahagia bertunangan dengan belahan jiwaku dan sahabatku," katanya saat dikonfirmasi People. "Dia sempurna untukku dalam segala hal dan dia memperlihatkan padaku bahwa kisah dongeng itu benar-benar ada," tambahnya.

Zylka pun tak mau kalah memuji Paris. "Paris adalah wanita paling cantik dan luar biasa, bukan hanya luarnya saja, tapi juga hatinya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia bisa menikahi gadis impianku. Aku tidak sabar bisa menghabiskan sisa hidupku bersamanya," ucap pria 32 tahun itu.

Sosok Chris Zylka selama ini memang jarang terekspos di publik. Padahal dia dan Paris sudah saling mengenal sejak delapan tahun lalu dalam sebuah pesta Oscar. Keduanya memang baru dekat lagi sejak dua tahun lalu. Bintang Simple Life itu juga baru pada Februari kemarin mengumumkan secara resmi hubungan cintanya dengan Zylka.

Siapa sebenarnya Zylka, pria yang telah bertunangan dengan Paris dan memberi wanita 36 tahun itu cincin Rp 27 miliar? Berikut lima fakta tentang pria tampan tersebut:


(eny/eny)