Drake Bertahun-tahun Koleksi Tas Hermes untuk Diberikan ke Calon Istri

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Nov 2017 15:17 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Hampir setiap orang single pernah berimaginasi mengenai seperti apa kehidupan rumah tangganya nanti. Tak jarang mereka pun punya berbagai fantasi tentang bagaimana kelak memperlakukan istri atau suami. Drake pun demikian. Rapper Amerika Serikat itu mengaku telah menyiapkan hadiah kepada calon istri. Tak main-main, kado tersebut berupa koleksi tas Hermes varian Birkin.

Tas Hermes varian Birkin menjadi salah satu item fashion idaman para wanita. Punya harga fantastis, tas varian Birkin seringkali menjadi status simbol yang menyiratkan elegansi dan eksklusifitas. Apalagi tas ini banyak digunakan para selebriti kenamaan. Selain itu, tas Birkin pun sering menjadi bahan investasi karena nilainya selalu meningkat.

Entah terinspirasi apa, Drake mengaku tengah mengoleksi tas Hermes Birkin. Hal tersebut terungkap dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu. Drake sempat berbicara mengenai kehidupan cintanya. Ketika itu, ia juga mengungkap mengenai kado yang ingin diberikan pada istri masa depan.

"Drake mengungkap dia sudah mengoleksi tas Birkin selama bertahun-tahun, sebuah kado untuk wanita yang nantinya dinikahi," tulis reporter Tatiana Siegel.

Drake Bertahun-tahun Koleksi Tas Hermes untuk Diberikan ke Calon IstriFoto: istimewa
Sayangnya tidak diketahui berapa banyak tas yang sudah dia kumpulkan. Tak ditampilkan pula tampilan koleksi Birkin Drake yang pastinya berharga mahal.

Anda mungkin berpikir jika perlakuan Drake ini sangatlah manis dan baik. Calon istri pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Bella Hadid tersebut adalah wanita beruntung dan pastilah akan bahagia. Tapi tidak menurut seorang wanita yang mengaku pernah berkencan dengan Drake. Ia mengaku hal tersebut tidak romantis dan seram.

"Aku pernah bersama Drake. Ini tidak romantis. Ini aneh dan buruk. Bagaimana jika istri masa depannya tidak peduli dengan Birkin? Dia benar-benar menciptakan mas kawin yang buat orang jadi 'haus'," tulisnya di Roxane Gay di Twitter.
(ami/ami)