Wow! Joe Taslim Jadi Pria Terganteng yang Kalahkan 11 Aktor Lain di Asia

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Okt 2017 13:03 WIB
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Youtuber dengan nama YouTube channel Dave Lee mengunggah sebuah video public game show. Pada video tersebut, ia meminta beberapa orang untuk memilih pria Asia yang paling ganteng. Dave Lee telah menyediakan foto 12 pria tampan yang mewakili negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Hasilnya?

Pada video yang diambil di sebuah pantai dan ramai pengunjung itu, Dave Lee menjelaskan bahwa responden yang diminta untuk memilih pria terganteng ini tak diberi tahu dari negara mana mereka berasal. Kemudian beberapa orang ini diminta untuk menunjuk satu foto pria yang menurutnya paling tampan.

Wow! Joe Taslim Jadi Pria Terganteng yang Kalahkan 11 Aktor Lain di AsiaFoto: screenshot Youtube

"Saya ingin minta orang-orang di masyarakat umum ini untuk memberikan suara pada siapa yang mereka anggap paling ganteng. Tidak ada yang tahu dari negara mana mereka berasal dan pada akhirnya kita akan tahu negara mana yang paling tampan di Asia," jelas Dave Lee di videonya yang berjudul Which ASIAN RACE Is The MOST HANDSOME?
Wow! Joe Taslim Jadi Pria Terganteng yang Kalahkan 11 Aktor Lain di AsiaFoto: screenshot Youtube

Beberapa orang, baik pria dan wanita mulai memilih siapa pria yang paling ganteng menurutnya. Pada foto tersebut ada aktor Joe Taslim dari Indonesia, Mokomichi Hayami dari Jepang, Tony Jaa dari Thailand, Ali Zafar dari Pakistan, ada juga aktor Bollywood Aksay Khumar, Andy Lau dari Hongkong, Coco Martin dari Filipina, Chen Bolin dari Taiwan, G-Dragon dari Korea Selatan, hingga aktor Malaysia Fahrin Ahmad.
Wow! Joe Taslim Jadi Pria Terganteng yang Kalahkan 11 Aktor Lain di AsiaFoto: screenshot Youtube

Setelah melakukan voting dengan melibatkan 100 responden dan diakumulasi, hasilnya menunjukkan bahwa aktor Joe Taslim dari Indonesia jadi pria paling ganteng di Asia. Ketampanan pemain film The Raid ini berhasil mengalahkan sebelas aktor Asia lainnya.

Sementara itu, pada posisi kedua pria paling ganteng di Asia, ada aktor Fahrin Ahmad dari Malaysia. Kemudian disusul dengan Chen Bolin dari Taiwan dan Andy Lau dari Hongkong yang memperoleh suara sama terbanyak ketiga.

"Okay, jadi hasil akhirnya Indonesia adalah pemenangnya, dan di posisi kedua adalah Malaysia," tutur Dave Lee.
Wow! Joe Taslim Jadi Pria Terganteng yang Kalahkan 11 Aktor Lain di AsiaFoto: Ismail/detikHOT

Bagaimana menurutmu? Setujukah dengan hasil voting yang dilakukan Dave Lee ini bahwa aktor Joe Taslim jadi pria paling ganteng di Asia? (agm/agm)