Kamu Nggak Akan Nyangka! Sosok Maskulin Bertubuh Kekar Ini Aslinya Wanita

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 20 Agu 2017 12:34 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Ipoh - Melihat pria dengan tubuh kekar dan berotot di sebuah tempat kebugaran atau gym adalah suatu hal yang biasa. Namun bagaimana jadinya jika sosok bertubuh kekar dan berotot pemilik tempat gym ini ternyata seorang wanita?

Elaine Lye, yang menjadi pemilik gym di kawasan Ipoh, Malaysia, baru-baru ini menjadi viral. Kamu tak akan menyangka jika Elaine Lye yang bertubuh kekar ini terlahir sebagai wanita.

Kamu Nggak Akan Nyangka! Sosok Maskulin Bertubuh Kekar Ini Aslinya WanitaFoto: istimewa

Dilansir Worldofbuzz, pemilik gym Muszle Warrior yang memilih menjadi pria dengan menggunakan nama barunya, El Lye ini mengaku bukanlah seorang transgender. Awalnya ia memang berkeinginan untuk memiliki tubuh bugar dan berotot.

El Lye kemudian menggunakan steroid yakni senyawa organik yang terbuat dari turunan lemak untuk membuatnya terlihat lebih maskulin dan membangun otot-otot tubuh. Rupanya, saat El Lye gemar melakukan fitness secara intensif, bobot tubuhnya beralih dari 42 kg menjadi 62 kg.
Kamu Nggak Akan Nyangka! Sosok Maskulin Bertubuh Kekar Ini Aslinya WanitaFoto: istimewa

Meski terlihat seperti pria, pemilik gym berusia 36 tahun ini belum pernah sama sekali menjalani serangkaian operasi. Tak hanya itu, ia pun mengaku memilih menggunakan toilet umum pria karena penampilannya sering membingungkan orang lain.

"Setiap kali aku masuk kamar mandi wanita, orang biasanya akan terkejut. Pada suatu titik mereka akan memanggil petugas keamanan," ujar El Lye.
(agm/hst)