Cool! Ryan Reynolds Ikut Dukung Remaja Ini Balas Dendam ke Mantan Kekasihnya

Rista Adityaputry - wolipop Rabu, 12 Jul 2017 15:25 WIB
Foto: Twitter
Jakarta - Diputuskan oleh pacar tepat setelah pesta prom menjadi mimpi buruk bagi remaja asal Kanada, Gabi Dunn. Gabi berbagi kisah sedikit mengenai pengalamannya diputuskan pria beberapa hari setelah prom selesai.

Sempat merasa sedih, Gabi memutuskan untuk tidak terlalu larut dalam ketidakberuntungan itu dan lebih memilih untuk melakukan balas dendam. Tenang saja, bukan balas dendam berbahaya yang dilakukan remaja berusia 18 tahun itu.

Gabi menjadikannya kisah patah hatinya itu jadi sebuah lelucon lucu yang disebarkannya lewat social media. Melalui akun Twitter miliknya, Gabi memposting foto dirinya bersama sang mantan kekasih. Lucunya, foto tersebut tidak memperlihatkan wajah mantan kekasihnya melain seorang selebriti Hollywood/
Cool! Ryan Reynolds Ikut Dukung Remaja Balas Dendam ke Mantan KekasihnyaFoto Gabi Dunn bersama kekasih yang diedit menjadi Ryan Renolds. Foto: Twitter

Gabi menulis, "My boyfriend and I broke up a few days after prom, so I decided to 'edit' the photos a little."

Foto itu telah diedit sehingga yang terlihat adalah Gabi yang seolah sedang berfoto mesra bersama aktor Ryan Reynolds. Ya, Gabi mengganti foto mantan kekasihnya dengan foto pemeran 'Deadpool' itu.

Tidak hanya mengunggah foto 'bersama' sang aktor, Gabi juga mengirim cuitan tersebut pada akun Twitter Ryan, yaitu @VancityReynolds. Hasil edit tersebut cukup sempurna hingga mampu mengecoh orang yang melihatnya karena bisa menganggap bahwa Gabi benar-benar berpose bersama suami Blake Lively ini.

Tak berapa lama kemudian, Gabi terkaget karena cuitannya tersebut dibalas oleh Ryan Reynolds. Terlihat jelas bahwa Ryan Reynolds terkesan dengan hasil edit yang dilakukan Gabi.

Tidak hanya itu, Ryan juga mendukung tindakan Gabi dengan membalas, "We should photoshop me over his yearbook picture next #DontMessWithGabi."

Rupanya Ryan ingin Gabi meneruskan balas dendam dengan mengedit buku tahunan milik sang mantan. Interaksi tersebut menimbulkan respon yang luar biasa dari para netizen. Semenjak diunggah pada 4 Juli 2017 hingga saat ini, Gabi berhasil mendapatkan likes hingga 142 ribu kali dan di-retweet lebih dari 20 ribu kali.
Cool! Ryan Reynolds Ikut Dukung Remaja Balas Dendam ke Mantan KekasihnyaFoto Aasli Gabi Dunn bersama mantan kekasih. Foto: Twitter

Menariknya, sang mantan ikut bergabung dalam obrolan tersebut dengan menuliskan, "Jokes on you, now I'm not going to see Deadpool 2, my US $11 is going to @KevinHart4real."

Dilansir oleh Metro, mantan Gabi yang diketahui bernama Jeff Bright itu tidak hanya bertaruh pada temannya kalau ia tidak akan menonton film Deadpool 2 yang sudah pasti diperankan oleh Ryan Reynolds. Jeff juga mengunggah foto asli kebersamaan keduanya di prom sebelum diedit oleh Gabi. Untungnya, Gabi merespon cuitan tersebut seolah bercanda dan tidak terdengar kecewa.

"Aku tidak ingin menghapus foto promku, jadi aku tinggal mengedit foto Ryan Reynolds saja. Aku memang suka dengannya. Siapa sih, teman kencan prom yang lebih baik daripada dia?" ungkap Gabi seperti dikutip dari Yahoo Style.

Untuk merayakan kesedihan pasca patah hati, foto-foto dengan mantan tidak perlu dihapus dari memori kamera. Jika Anda mengalami hal yang sama, Anda bisa mencontoh tindakan Gabi ini. (hst/hst)