Cerita Song Hye Kyo Menangis Haru Saat Dilamar Song Joong Ki

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 08 Jul 2017 12:37 WIB
Foto: AFP PHOTO / JUNG YEON-JE
Jakarta - Rencana pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih menyita perhatian publik. Sebelumnya pasangan ini selalu mengelak ketika diisukan berpacaran. Padahal para fans sudah melihat kecocokan aktris dan aktor papan atas Korea ini sebagai pasangan. Kini, ada fakta terbaru mengenai hubungan keduanya. Seorang netizen mengungkap cerita kala Hye Kyo menangis ketika dilamar Joong Ki.

Menangis adalah reaksi yang wajar ditunjukkan seorang wanita ketika dilamar kekasihnya. Hye Kyo pun dikabarkan sempat menangis haru ketika pria 31 tahun tersebut mengungkapkan keinginan untuk menikahinya. Kabarnya lamaran itu dilakukan di Jepang. Wanita asal Jepang bernama Yuri membeberkan hal tersebut berdasarkan cerita dari temannya.

"Sebenarnya, seorang teman bercerita padaku bahwa Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan para staff datang ke tempat Hye Kyo bekerja musim dingin lalu," ungkap Yuri dilansir All KPop. "Song Hye Kyo menangis ketika Song Joong Ki melamar," tambahnya.

Dari penjelasan Yuri sepertinya Joong Ki sengaja datang ke Jepang untuk melamar Hye Kyo dengan cara yang spesial. Pantas saja, wanita 35 tahun tersebut menangis haru dan bahagia saat tahu dirinya dilamar. Namun tidak diketahui apakah Joong Ki melamarnya dengan sebuah cincin.

"Aku tidak tahu apakah dia memberikan cincin hari itu," katanya.

Song Song Couple mengungkapkan bahwa keduanya berpacaran beberapa hari lalu yang mengejutkan publik dan para penggemar. Tak hanya itu, pasangan yang bertemu di serial Descendants of The Sun tersebut juga sekaligus mengumumkan rencana pernikahan di bulan Oktober. Sontak para fans menyambutnya dengan respon beragam, mulai dari ikut senang hingga baper. Semakin baper dengan fakta terbaru ini? (ami/kik)