Kate Beckinsale Mesra dengan Brondong yang 3 Tahun Lebih Tua dari Anaknya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 01 Jul 2017 11:03 WIB
Foto: Andrew H. Walker Foto: Andrew H. Walker

Jakarta - Usia nampaknya memang bukan penghalang bagi sebagian pasangan untuk saling mencintai. Buktinya tak sedikit wanita yang mengencani bahkan menikah dengan pria berusia jauh lebih muda dan sebaliknya. Salah satu selebriti yang hubungannya sedang hangat dengan seorang brondong adalah Kate Beckinsale. Aktris Inggris 43 tahun tersebut dikabarkan tengah berpacaran dengan Matt Rife yang berusia 21 tahun.

Perbedaan usia mungkin sudah biasa dalam kisah percintaan selebriti Hollywood. Namun Kate bukan hanya berpacaran dengan pria yang lebih muda 22 tahun. Matt yang juga merupakan seorang aktor sekaligus komedian juga hanya terpaut usia tiga tahun dengan putrinya Lily Mo Sheen.

Kate Beckinsale Mesra dengan Brondong yang 3 Tahun Lebih Tua dari AnaknyaFoto: Instagram Matt Rife
Hal tersebut tampaknya bukan jadi masalah bagi karena Kate dan Matt semakin sering terlihat mesra di beberapa kesempatan. Ketika tertangkap kamera paparazzi di Sherman Oaks Galleria, California beberapa waktu lalu keduanya tampak tengah berpelukan. Pasangan yang akan menonton film itu juga tertangkap selfie bersama. Perbedaaan usia seperti bukan masalah berarti ketika Kate memeluk Matt dari belakang dengan wajah bahagia.

"Kate sangat senang. Dia terlihat benar-benar tersipu dengan Matt. Kate selalu menyentuhnya ketika mereka menunggu mobil di vallet. Mereka juga menggenggam tangan satu sama lain ketika naik eskalator. Kate menciumnya. Mereka benar-benar mesra," kata seorang sumber kepada ET Online.

Berdasarkan pernyataan sumber, hubungan Kate dan Matt sudah terjalin cukup lama. Namun keduanya sempat menyembunyikan. Sumber juga mengatakan jika perbedaan usia bukanlah masalah bagi mereka.

Kate Beckinsale Mesra dengan Brondong yang 3 Tahun Lebih Tua dari AnaknyaFoto: Getty Images
"Kate dan Matt benar-benar sangat suka satu sama lain. Mereka senang bahwa berita mereka berpacaran sudah keluar dan mereka tidak perlu menyelinap lagi," tambah sumber.

"Kate dan Matt bersenang-senang. Perbedaan usia bukanlah masalah. Matt sangat dewasa dan bijaksana di atas usianya. Dia pernah berkencan dengan wanita muda sebelumnya tapi melihat ini yang paling serius," tutur sumber.
(ami/ami)