ADVERTISEMENT

Anne Hathaway Ingatkan Wanita Agar Tak Malu dengan Tubuh Pasca Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Agu 2016 06:49 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta - Anne Hathaway yang baru saja menjadi ibu memahami kondisi wanita yang kerap merasa insecure dengan bentuk tubuh mereka pasca melahirkan. Anne berada di samping mereka yang tengah terpuruk dengan bentuk tubuh.

"Cintai dengan apa yang telah diberikan. Tidak ada yang memalukan dengan kenaikan berat badan selama kehamilan. Tidak ada yang memalukan jika butuh waktu yang lama dari yang kamu pikirkan untuk menurunkan berat badan," tulis Anne dalam postingan foto di Instagramnya, Senin (8/8/2016).

Anne mengunggah sebuah foto celana jeans yang ia potong menjadi pendek. Foto yang sederhana, namun memuat pesan yang sangat menginspirasi bagi para ibu baru atau calon mama.

"Tidak ada yang memalukan dengan akhirnya memotong dan membuat celana jeansmu menjadi pendek," lanjutan keterangan fotonya.

Intinya Anne ingin membuat pesan bahwa tubuh wanita pasti berubah selama hamil, namun wanita hanya perlu mencintai dirinya apa adanya. Tidak ada yang salah dari melahirkan. Melahirkan ada sebuah tanda cinta Anda.

Anne melahirkan bayi bernama Jonathan Rosebanks Shulman pada 24 Maret 2016 lalu di Los Angeles. Putra pertamanya itu adalah hasil buah cintanya dengan sang suami Adam Shulman yang menikah pada September 2012. (kik/eny)