Iggy Azalea Ungkap Alasannya Operasi Implantasi Payudara

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 10 Apr 2016 11:00 WIB
Foto: Brendon Thorne
Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bahwa rapper Iggy Azalea pernah menjalani operasi plastik. Operasi implantasi payudara salah satunya. Tapi apa alasan sebenarnya di balik keputusan itu?

Rumor tentang operasi plastik Iggy mulai santer terdengar di awal 2015 sampai-sampai menuai cibiran di dunia maya. Sempat menampik, rapper asal Australia itu akhirnya mengaku. Terungkap di majalah Seventeen, bahwa dirinya hanya memermak hidung. Tapi barulah kepada majalah Vogue, ia mengaku juga menjalani operasi implan payudara.

Namun, alasannya masih misterius hingga akhirnya terjawab di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres, Jumat (8/4/2016). Diakui pelantun 'Fancy' itu bahwa sebetulnya ia tidak memerlukan operasi plastik.

"Aku tidak membutuhkannya karena diriku baik-baik saja. Menurutku itu pilihan pribadi, baik pria dan wanita. Tapi jika Anda harus melakukan perubahan, itu terserah Anda," ujar Iggy kepada Ellen, seperti dikutip People.com.

Namun ada satu alasan yang akhirnya memotivasi wanita 25 tahun itu akhirnya membiarkan pisau operasi menyentuh tubuhnya.

"Aku seperti tidak punya payudara. Sebelumnya, terlihat hanya puting. Tapi sekarang ada payudara. Kupikir, aku bisa memanfaatkannya (operasi plastik). Itu bisa menjadi nilai tambah," ungkap Iggy.

Ia juga mengungkit operasi hidung yang memicu pergunjingan di media sosial. Menurut Iggy, seharusnya tidak perlu diributkan karena hidungnya masih terlihat sama seperti dahulu. "Harusnya aku lebih mengubahnya supaya sepadan," sindir Iggy. (dng/sra)