Sempat Jadi Pemberontak, Kendall Jenner Punya Tindikan di Bagian Dadanya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Sep 2015 08:17 WIB
dok. Getty Images
Jakarta -

Kendall Jenner dinilai sebagai klan Kardashian-Jenner yang paling tidak neko-neko dan memiliki karier modelling yang bersinar selain hanya menjadi bintang reality TV seperti kakak-kakaknya. Tapi ternyata, gadis 19 tahun itu punya sisi lain yang mengejutkan.

Saat hadir di fashion show Diane von Furstenberg baru-baru ini, adik tiri Kim Kardashian itu tampil anggun dalam balutan gaun putih. Dari balik gaunnya, tampak ada sesuatu yang menonjol di bagian dadanya. Banyak yang memprediksi bahwa itu adalah tindikan di bagian putingnya.

Tak ragu menunjukkan sisi nakalnya, Kendall mengaku bahwa itu memang adalah aksesori yang ditindikannya di bagian dadanya. "Itu benar (tindikan). Aku pernah melalui masa yang berat, menjadi pemberontak dan berpikir 'ayo lakukan saja,'" ujarnya kepada Page Six.

Meski memasang tindik di bagian asetnya merupakan keputusannya sendiri, namun Kendall mengaku ada perasaan ragu saat itu. Apalagi, saat memasang akesesori berupa anting di puting tersebut cukup sakit.

"Aku sempat takut. Aku berpikir 'kenapa aku melakukan ini.' Jujur, rasanya sakit tapi tidak seburuk yang terlihat. Aku pikir itu sangat-sangat buruk. Tapi kenyataannya tidak seburuk yang aku kira," ungkapnya.

Sejauh ini, ibunya, Kris Jenner belum berkomentar soal tindik puting yang dilakukan putrinya itu. Namun, mantan istri Bruce 'Caitlyn' Jenner itu sudah memberikan komentar tentang injeksi filler pada bibir yang dilakukan si bungsu, Kylie Jenner. Meski Kris juga melakukan botoks pada wajahnya, namun ia kecewa ketika tahu Kylie melakukan filler di usianya yang masih sangat muda.

"Aku kecewa. Tapi itu semua sudah terjadi, jadi ya sudahlah," ungkapnya pasrah kepada Access Hollywood.

(kik/kik)