Ups.. Madonna Jatuh di Panggung Brit Awards 2015

- wolipop Kamis, 26 Feb 2015 08:36 WIB
ist. ist.

Jakarta -

Madonna mengalami insiden tidak menyenangkan saat tampil di panggung Brit Awards 2015, Rabu (25/2/2015). Dia jatuh hingga terduduk saat menyanyikan lagu Living For Love.

‚ÄéMadonna kehilangan keseimbangannya saat penari latarnya menarik jubah yang dia kenakan. Aksi menarik jubah itu memang sudah menjadi bagian dari penampilannya. Namun sayangnya hal tersebut malah membuat dia terjatuh.

Bukan Madonna namanya kalau tidak bisa tampil profesional. Wanita yang sudah puluhan tahun berkarier di dunia hiburan itu mampu menyelesaikan lagunya hingga akhir, walaupun sempat terjatuh di panggung.

Pelantun 'Material Girl' itu juga sama sekali tidak merasa malu dengan kejadian jatuh di panggung itu. Dia memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut di akun Instagram dengan mengunggah foto penampilannya memakai cape hitam panjang rancangan Armani.

"My beautiful cape was tied too tight! But nothing can stop me and love really lifted me up! Thanks for your good wishes! I'm fine!" tulisnya pada keterangan foto.

Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1968 itu mengatakan kalau cape yang dikenakannya terlalu ketat. Sehingga saat penari latarnya berusaha menarik busana tersebut, dia malah terjatuh.

Meskipun sempat terjatuh, penampilan Madonna di Brit Awards tetap dipuji. Para pengguna situs jejaring sosial Instagram dan Twitter tetap memberikan komentar positif pada sang diva. Mereka menyebut Madonna sebagai profesional sejati dan juga seorang legenda.

(eny/kik)