Rahasia Jane Seymour, Akris 62 Tahun yang Masih Seksi Berbikini

Ferdy Thaeras - wolipop Senin, 06 Jan 2014 15:05 WIB
dok. ist
Jakarta - Tidak banyak wanita berusia 62 tahun yang mampu mepertahankan bentuk tubuh yang fit dan ramping. Aktris senior, Jane Seymour pun membuktikannya dengan asyik berbikini di pantai sambil menggendong cucu kesayangannya.

Baru-baru ini, ia menjadi cover majalah Closer Weekly dan diragukan banyak orang karena foto tersebut banyak mengalami proses editan photoshop. Namun keraguan tersebut dipatahkannya saat paparazi mengambil gambarnya secara langsung di Hawaii minggu lalu. Dikutip dari Mail Online, ia sedang menikmati liburan bersama keluarga anaknya.

Nama Jane Seymour mungkin terdengar asing, namun di usia mudanya, ia pernah berperan sebagai salah satu gadis Bond, yakni di film Live & Let Die sebagai Solitaire tahun 1973. Konsisten menjalani karir akting, ia juga kembali ke layar lebar di film Wedding Crashers tahun 2005 bersama aktor Owen Wilson. Tidak tanggung-tanggung, ia juga berpose topless dalam sebuah adegan meskipun usianya tak muda lagi.

Menggendong cucu kesayangannya, Willa, Jane terlihat segar dan ramping di usianya yang akan memasuki angka 63 tahun bulan depan. Pernah menikah empat kali dan memiliki empat anak, ia menjalani gaya hidup sehat dan olahraga keras untuk menjaga kebugaran. Hal ini tentunya terlihat jelas dari bentuk tubuhnya yang tidak bergelambir.

Di majalah CW, Jane mengaku tidak menjalani diet makan, tapi sangat aktif mengolah fisik. Latihan beban di gym seminggu tiga kali, tennis, golf, berenang, hingga jalan-jalan santai di taman serta push-ups tak pernah ditinggalkannya. Ia pun menambahkan, "Tidak ada diet, tapi kalau saya makan pasta, hanya setengah porsi," ujarnya.

Berdomisili di Los Angeles, dimana Botox dan operasi plastik merupakan 'makanan sehari-hari' para selebriti, ia mengaku kapok. Setelah melahirkan putra kembarnya di tahun 1995, ia melakukan operasi pengangkatan kantung mata dan suntik Botox. Namun ia kapok karena wajahnya menjadi kaku dan sebagai aktor, ia tidak berekspresi dengan normal sehingga mengganggu performa aktingnya.

Untuk perawatan kulit agar tidak cepat menua, ia mengaku selalu menghindari sinar matahari dengan topi besar, minum air mineral yang banyak dan juga banyak tidur. "Hal terbaik … adalah bisa hidup dan sehat," ujarnya. Ia juga tak ragu untuk mulai berkencan lagi setelah bercerai dari suaminya selama 20 tahun, James Keach.

(fer/fer)