ADVERTISEMENT

Review Dear Me Beauty x KFC, Lip Tint Hingga Face Palette dengan Aroma Unik

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 11:31 WIB
Dear Me Beauty X KFC Foto: Instagram/@dearmebeauty
Jakarta -

Dear Me Beauty x KFC kembali merilis 3 produk baru. Jika sebelumnya brand kosmetik lokal itu telah merilis pensil alis, cushion, eyeliner, sunblock dan sheet mask, kali ini Dear Me Beauty bersama KFC kembali berkolaborasi merilis 30 Seconds Meltaway Balm Papaya, Lip Tint, dan Secret Recipe Face Palette.

Hampir sama dengan produk-produk Dear Me Beauty x KFC yang sebelumnya dirilis, ketiga produk baru tersebut juga hadir dengan packaging yang unik dan lucu, bergambar ayam dan logo KFC. Untuk 30 Seconds Meltaway Balm Papaya hadir dengan bentuk seperti jar berwarna putih dengan logo KFC di bagian depannya. Sementara bagian atas tutupnya dihiasi dengan gambar sayap dan paha ayam.

Produk Baru Dear Me Beauty X KFCProduk Baru Dear Me Beauty X KFC Foto: Wolipop/Vina Oktiani

Cleansing balm itu diklaim dapat membersihkan wajah dari makeup, sel kulit mati dan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Untuk menjaga isi pada bagian dalamnya, cleansing balm dilengkapi dengan spatula kecil berwarna merah bening dengan tulisan Dear Me Beauty X KFC.

Ketika digunakan cleansing balm tersebut bisa dengan mudah dibaurkan ke kulit wajah. Setelahnya wajah terasa lebih bersih dengan efek melembapkan. Cleansing balm tersebut cocok bagi pemilik kulit kering dan menyukai efek melembapkan usai membersihkan wajah.

Selanjutnya ada 12 Hour Long-Lasting Lip Tint. Tak kalah unik, lip tint edisi terbatas ini memiliki desain transparan yang memperlihatkan warna isi lip tint. Terlihat cukup sederhana dengan tulisan Dear Me Beauty pada salah satu sisi dan tulisan KFC di sisi lainnya. Bagian tutupnya berwarna putih dengan gambar paha dan sayap ayam.

Produk Baru Dear Me Beauty X KFCProduk Baru Dear Me Beauty X KFC Foto: Wolipop/Vina Oktiani

Lip tint tersebut diklaim dapat bertahan hingga 12 jam di bibir. Warna-warna yang dirilis pun disebut terinspirasi dari warna saus KFC. Ada 4 warna yang bisa dipilih, yaitu Juicy Tomato, Spicy Chili, Hot Paprika, dan Pop Berry.

Kali ini Wolipop mencoba warna Hot Paprika. Lip tint tersebut memiliki wangi yang cukup kuat, seperti wangi cherry. Kuas aplikatornya sendiri berbentuk pipih di salah satu sisinya yang mempermudah proses pengaplikasian.

Ketika dikenakan pada bibir, lip tint dengan cepat langsung menyerap dan memberikan hasil akhir matte natural. Bagi yang mencari lip tint transferproof, tampaknya lip tint yang satu ini bisa dicoba. Namun karena hasilnya yang matte dan transferproof, maka jangan berharap jika kamu akan mendapat efek yang melembapkan pada bibirmu.

Yang terakhir ada Secret Recipe Face Palette yang warna-warnanya terinspirasi dari 11 bumbu rahasia KFC. Face palette tersebut hadir dengan desain bergambar paha dan sayap ayam serta logo KFC dan tulisan Dear Me Beauty pada bagian tengahnya.

Produk Baru Dear Me Beauty X KFCProduk Baru Dear Me Beauty X KFC Foto: Wolipop/Vina Oktiani

Bagian belakang packagingnya terdapat keterangan 11 warna yang ada di dalamnya. Warna-warna pada face palette tersebut memiliki hasil akhir yang berbeda-beda, ada yang matte, shimmer, dan juga glitter.

Ketika dibuka terdapat kaca cukup besar yang bisa memudahkan proses pengaplikasian face palette. Pada masing-masing warnanya tampak unik dengan bentuk paha ayam KFC yang tercetak di sana.

Jika dicium dari dekat terdapat wangi seperti cookies yang creamy. Saat diaplikasikan, warna-warnanya cukup pigmented dan sudah terlihat dalam sekali pulasan. Melihat dari warna-warnanya, face palette tersebut bisa digunakan sebagai eyeshadow, shading, dan juga blush on.

Untuk Lip Tint dijual dengan harga sekitar Rp 99 ribu, sedangkan Cleansing Balm dan Face Palette Dear Me Beauty X KFC dijual dengan harga masing-masing Rp 149 ribu. Tertarik mencoba?



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)