Mencoba Facial Retinol di Miracle Clinic, Bikin Wajah Auto Glowing

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 17:30 WIB
Hand holding a facial cream jar and taking cream out with fingers Foto: Getty Images/iStockphoto/zoranm
Jakarta -

Retinol menjadi salah satu bahan skincare yang tengah hits saat ini. Bahan aktif turunan dari vitamin A itu telah terbukti mampu melawan penuaan dini seperti kerutan, menghaluskan tekstur wajah sekaligus mencerahkan. Kini ada perawatan retinol yang bikin kulit wajah auto glowing, yakni melakukan facial retinol di Miracle Clinic.

Miracle Power Retinol Facial memanfaatkan sinergi dari tiga macam bahan aktif utama yang dikombinasikan menggunakan teknologi canggih untuk memaksimalkan hasil. Tak hanya mendapat kulit yang glowing, facial ini pun membuat relaks karena diberikan pijatan 'Miracle Opening 7 Cakra of Beauty' di bagian wajah, leher dan dada.

Titik-titik inilah yang dikenal dengan istilah cakra. Cakra merupakan pusat energi pada tubuh manusia dimana juga berfungsi untuk mengalirkan energi positif, pusat pengendali dan menjaga keseimbangan fungsi tubuh. Energi yang mengalir dengan baik dari Cakra akan berpengaruh terhadap metabolisme tubuh, termasuk juga akan mempengaruhi fungsi sel-sel kulit.

Facial retinolFacial retinol Foto: dok. Instagram

Pertama-tema, wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu terapis membalurkan peeling pertama yang terasa 'cekit-cekit' di kulit. Lanjut peeling kedua yang rasanya semakin menggigit karena peeling kedua memiliki kandungan vitamin C. Namun rasa menggigit di wajah tidak terlalu lama.

Setelah sisa produk peeling dibersihkan, wajah dioleskan dengan serum retinol. Serum semakin bekerja dan terserap kulit berkat perangkat canggih untuk mengoleskan serum retinol di wajah.

Kemudian wajah diberikan krim yang juga mengandung bahan aktif ringan yang efektif bagi kulit. Dalam tahap ini, terapis memberikan pijatan wajah, leher, dan dada yang menangkan.

Untuk facial retinol ini berbeda cara penerapannya dari facial biasanya. Dalam facial pada umumnya, ekstraksi komedo dilakukan lebih dulu atau setelah mengoleskan peeling, namun di facial retinol ini, ekstraksi komedo dilakukan menjelang akhir sesi perawatan setelah menggunakan peeling, serum, dan krim. Cara ini membuat komedo jadi lebih lunak dan mudah terangkat.

Setelah terapis mengambil komedo secara manual, dilanjutkan menggunakan masker. Maskernya pun ada dua. lit. Untuk hasil peremajaan kulit yang optimal, digunakan retinol mask dan whitening mask pada tahap akhir perawatan ini.

Hasilnya, wajah jadi auto glowing. Komedo-komedo terangkat dengan baik, dan wajah tampak lebih cerah dan bersinar. Perawatan 1,5 jam ini ditutup dengan pijatan di punggung.



Simak Video "Cara Mudah dan Hemat Tampil Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)