Review: Mencoba Lip Tattoo Tom and Jerry dari Etude House

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 15:14 WIB
Lucky Together Tatoo Tint Lucky Together Colorful Tattoo Tint. Foto: Wolipop/ Muhammad Ridho
Jakarta -

Merek kecantikan asal Korea, Etude House merilis edisi terbatas dari salah satu koleksinya yang bertema Tom and Jerry. Edisi terbatas ini masuk ke dalam koleksinya yang bernama Lucky Together. Ada beberapa jenis produk dalam koleksi terbatasnya ini, salah satunya adalah Lucky Together Colorful Tattoo Tint yang dicoba oleh Wolipop.

Tattoo tint dari edisi terbatas Etude House ini menawarkan 4 pilihan warna, yaitu #OR203, #PK003, #RD306, dan #RD307. Warna yang dicoba oleh tim Wolipop adalah #RD306 Tom The Chaser dan #RD307 Jerry The Chase.

Warna #RD306 Tom The Chaser hadir dengan bentuk kepala Tom pada bagian tutupnya dan #RD307 Jerry The Chase hadir dengan bentuk kepala Jerry dengan ekspresi wajah yang tak kalah menggemaskan. Bagian telinga dari keduanya terbuat dari bahan semacam karet yang tidak akan patah jika tertekuk.

Review: Mencoba Lip Tattoo Tom and Jerry dari Etude HouseFoto: Muhammad Ridho

Dilihat dari warnanya, kedua warna yang dipilih oleh tim Wolipop ini memang cukup mirip, hanya saja jika diperhatikan, warna #RD306 cenderung memiliki tone lebih pink, sedangkan warna #RD307 cenderung lebih oranye. Untuk teksturnya, lip tattoo ini memiliki tekstur yang sedikit lebih creamy. Saat digunakan, lip tattoo ini tidak membuat bibir terasa kering dan cukup pigmented karena dapat menutupi warna asli bibir hanya dalam sekali ulas.

Review: Mencoba Lip Tattoo Tom and Jerry dari Etude HouseFoto: Muhammad Ridho

Hasil dari pemakaian lip tattoo ini hampir sama seperti saat menggunakan lip cream. Lip tattoo ini juga terlihat dapat sedikit menutupi garis-garis halus pada bibir dan membuat bibir terlihat lebih sehat. Untuk ketahanannya, sesuai dengan namanya, lip tattoo, memang bisa bertahan cukup lama hingga seharian, bahkan setelah makan dan minum, sehingga tidak perlu lagi mengulasnya berulang-ulang. Sayangnya, lip tattoo ini tidak transferproof, jadi tetap akan berbekas di gelas atau benda lain yang menempel pada bibir.

Review: Mencoba Tattoo Tint Edisi Terbatas Tom and Jerry dari Etude HouseFoto: Muhammad Ridho

Jika berminat, Lucky Together Colorful Tattoo Tint dibanderol dengan harga Rp 135 ribu per satuannya. Kamu bisa membelinya di online shop yang menawarkan produk tersebut.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)