Mencoba Eyelash Extension Anti Bakteri di Nash Eyelash

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 17:51 WIB
Eyelash Extension Procedure. Woman Eye with Long Eyelashes. Lashes. Close up, macro, selective focus Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Di tengah keadaan di mana diwajibkan menggunakan masker, area mata menjadi salah satu fitur wajah yang perlu mendapat perhatian khusus. Entah dengan menggunakan eyeshadow, eyeliner atau pun maskara agar penampilan lebih terdefinisi.

Tapi terkadang wanita tidak sempat memulaskan makeup di tengah kesibukannya. Salah satu cara untuk membuat area mata lebih menonjol adalah dengan menggunakan eyelash extension. Wolipop baru-baru ini mencoba memasang eyelash extension di Nash Eyelash.

Nash EyelashNash Eyelash Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Ada berbagai jenis tipe bulu mata, panjang hingga kelentikannya. Wolipop memilih Clean Lash Japan Anti Bacterial Lashes. Mengingat area mata saya yang rentan gatal karena sensitif sehingga saya memilih bulu mata dari Jepang dengan klaim antibakteri tersebut.

Dalam penjelasannya, tipe bulu mata tersebut lebih higienis dengan menekan jumlah bakteri dan mikroorganisme pada ekstensi bulu mata. Helaian bulu lebih enteng dan dengan hasil yang natural.

Nash EyelashNash Eyelash Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Wolipop memilih volume atau panjang bulu mata nomor '13' (dengan tipe kelentikan 'C'. Setelah pemasangan bulu mata sekitar satu jam lebih, Wolipop merasa puas dengan hasilnya.

Bulu mata tidak terasa berat dan helaian perbulu halus. Helaian bulu mata ekstensi juga natural.

Nash EyelashNash Eyelash Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Sebelum melakukan servis, diwajibkan untuk melakukan booking lewat telepon atau WhatsApp. Ruangan pemasangan bulu mata diberi jarak dengan hanya disediakan tiga kasur. Sebelum pengunjung melakukan servis bulu mata, terapis menyemprotkan desinfektan di area kasur di depan customer.

Servis Clean Lash Japan Anti Bacterial Lashes dibanderol seharga Rp 600 ribu. Nash Eyelash berada di Jl. Benda No.54d, RT.2/RW.4, Kemang.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)