Antisipasi COVID-19, Klinik Banobagi Konsultasi Lewat Video Call

Content Promotion - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 10:33 WIB
Banobagi Foto: Banobagi
Jakarta -

Maraknya penyebaran COVID-19 terlihat semakin meluas. Tidak hanya di Indonesia, virus ini juga menyebar hingga ke negara lainnya, termasuk Korea Selatan. Dalam menekan angka penyebaran virus meningkat, Korea Selatan melakukan berbagai carasalah satunya dengan mengimbau kebersihan di segala tempat. Kebijakan ini juga berlaku untuk rumah sakit umum, termasuk rumah sakit operasi plastik.

Sebagai salah satu klinik operasi plastik di Korea Selatan, Banobagi menjaga kebersihan dengan melakukan double sterilisasi, desinfeksi alkohol, pengecekan suhu tubuh, hingga membagikan hand sanitizer kepada para pasien. Selain itu, dengan mengutamakan keamanan pasien guna mencegah penyebaran COVID-19, Banobagi juga menghadirkan layanan konsultasi online.

Di tengah pandemi COVID-19, adanya anjuran untuk aktifitas di rumah dan physical distancing membuat video call semakin marak dilakukan. Untuk mencegah virus COVID-19 semakin menyebar, Banobagi memberikan layanan konsultasi online via video call untuk para pasien. Terlihat bahwa di era teknologi saat ini jarak tidak membatasi layanan konsultasi karena dapat dilakukan melalui video call.

BanobagiBanobagi Foto: Banobagi

Klinik Banobagi menjadi pelopor konsultasi online langsung melalui video call yang tanggap akan keluhan pasien. Hambatan jarak tidak membatasi Banobagi untuk tetap melayani dan memberikan pelayanan terbaik melalui konsultasi video call demi kepuasan seluruh pasien. Banobagi menghadirkan layanan konsultasi video call agar para pasien bisa tetap melakukan konsultasi dari rumah.

Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi, Anda bisa hubungi Klinik Banobagi untuk mengetahui prosedur dan cara untuk melakukan konsultasi video call bersama tim Banobagi. Anda bisa menghubungi melalui email di indonesia@banobagi.com atau melalui WhatsApp +82-10-2273-6508 untuk detail lebih lanjut.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)