Setelah Mertua, Lee Jeong Hoon Bawa Istri Oplas di Korea

Content Promotion - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 13:00 WIB
Foto: Banobagi
Jakarta -

Artis Korea di Indonesia, Lee Jeong Hoon membawa istrinya, Moa Aeim terbang ke Negeri Ginseng untuk melakukan operasi plastik. Sebelumnya, ia juga sempat mentraktir mertuanya untuk operasi plastik di tempat yang sama.

"Jadi hari ini aku datang ke Banobagi, salah satu operasi plastik di Korea Selatan, di Seoul. Dari mertuaku juga kemarin operasi face lift sama hidung. Sedangkan kali ini Moa akan melakukan 2 hal, tapi nanti aku akan jelaskan," ucapnya di chanel YouTube pribadinya, Rabu (15/1/2020).

Dalam video tersebut Moa juga menjelaskan bahwa sebelum melakukan operasi, seseorang yang akan melakukan operasi plastik di Banobagi wajib melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Hal itu untuk memastikan apakah yang diinginkan oleh konsumen aman dilakukan atau tidak.

"Misalnya pengen operasi di bagian payudara, itu harus konsultasikan dulu, terus nanti biasanya digambar-gambar, dicek darah, pokoknya semua dicek dulu," jelasnya.

Tak hanya perihal operasi, Moa juga mengatakan bahwa pascaoperasi, ia tetap harus melakukan treatment lanjutan, untuk memastikan tak ada kesalahan dan hasil dari operasinya maksimal. "Jadi nggak cuma operasinya aja, tapi semua di-take care sampai treatment-treatment-nya juga," imbuhnya.

Meskipun Korea Selatan menjadi negara yang sudah familiar dengan operasi plastik, dan banyak klinik operasi plastik yang ada di sana, sebagai konsumen, tetap harus berhati-hati dalam memilih tempat untuk melakukan operasi plastik.

Sebab, operasi atau perawatan anti penuaan ini harus didasarkan pada hal mendasar mengenai otot-otot yang terlibat dalam setiap ekspresi wajah.

Berdasarkan informasi research dari sekian banyak tempat operasi plastik di Korea, Lee Jeong Hoon mempercayakan RS Banobagi yang dikenal baik reputasinya dalam mengerjakan operasi plastik baik di dalam maupun luar negeri. Sebab, ia tidak mau memilih tempat operasi plastik yang sembarangan untuk istri tercinta.

Meskipun banyak orang yang mengatakan jika operasi plastik itu kurang baik, Moa berpendapat bahwa operasi plastik merupakan kepuasan dari masing-masing orang. Jadi pendapat mengenai baik dan tidak baik juga merupakan sebuah pendapat.

"Sebenarnya nggak ada kata nggak baik, itu namanya kepuasan. Jadi baik nggak baik itu tergantung pendapat orang. Tapi buat aku karena itu memuaskan diri ya, nggak apa-apa," tukas Moa.

Dalam videonya Lee juga tak lupa meminta doa yang terbaik untuk istri tercinta. Harapannya operasi plastik yang dilakukan oleh Moa bisa memberikan hasil maksimal dan sesuai keinginan. Kamu bisa menonton video lengkapnya dalam 2 episode, episode pertama bisa dilihat di sini dan episode kedua bisa dilihat di sini.





Simak Video "Tragis! Cewek Ini Takut Implan Bokongnya Pecah Saat Duduk"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)