Tingkatkan Self-Joy Energy dengan Perawatan Rambut yang Menyenangkan

Advertorial - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 09:00 WIB
adv_you Foto lavojoy
Jakarta - Saat ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk mulai mencintai diri sendiri. Karena dengan mencintai diri sendiri, maka kita bisa menciptakan energi positif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memancarkan versi terbaik dari diri kita.

Ada banyak cara untuk menerapkan self-love. Kamu bisa mulai dengan melakukan hal simple, sesederhana menerima diri sendiri atau self acceptance. Selain itu, kamu juga perlu membangun self-joy energy dengan melakukan kegiatan yang bikin happy.

Melakukan perawatan diri dari ujung rambut sampai ujung kaki misalnya. Dengan cara ini, kamu akan belajar untuk lebih menghargai dan mencintai diri kita sendiri. Yuk ubah rasa insecure jadi kepercayaan diri dengan memberikan perawatan rambut yang menyenangkan.

Selain bikin happy, melakukan hair care secara rutin juga membantu mengatasi permasalahan pada rambut yang kerap mengganggu aktivitas, dan menurunkan rasa percaya diri. Seperti rambut rontok, kering, kasar, dan tidak sehat.

Mengutip Mayo Clinic, kondisi rambut yang rontok dan tidak sehat bisa disebabkan oleh tingkat stres yang berlebihan. Inilah yang dinamakan dengan telogen effluvium. Apabila terjadi gangguan emosional, tubuh akan memerintahkan folikel rambut untuk masuk ke mode istirahat. Sehingga rambut tidak dapat tumbuh sempurna dan terjadilah kerontokan atau penipisan.

Namun jangan panik dulu, karena dengan perawatan rambut yang tepat dan menyenangkan, masalah rambut tadi bisa diatasi. Jadi bisa tampil lebih percaya diri. Merangkum Style Craze, berikut tips hair care untuk mengatasi masalah pada rambut yang bisa kamu coba.

1. Cuci Rambut Secara Teratur

Konon katanya jika mencuci rambut terlalu sering justru menyebabkan rambut mudah rontok. Padahal tidak demikian, lho. Sebaliknya, kerama secara teratur justru dapat melindungi rambut dari kerontokan. Kuncinya adalah menggunakan sampo dengan formula yang lembut. Karena formula yang terlalu keras dapat mengeringkan rambut dan membuatnya patah, menyebabkan rambut rontok.

2. Jangan Lupakan Conditioner

Setelah keramas, jangan lupa aplikasikan conditioner. Karena di dalamnya terdapat senyawa yang menutrisi setiap helai rambut. Oleskan conditioner secukupnya pada batang, bukan akar rambut. Kemudian diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas.

Bangun Self-Joy Energy untuk Miliki Rambut Sehat & Tampil Percaya Diri!

Tampil lebih percaya diri dengan rambut yang lebih sehat dan kuat? Bisa kok! Yuk mulai bangun self-joy energy dengan lakukan 2 langkah hair care routine di atas. Selain rajin perawatan, kamu juga harus memperhatikan jenis produk yang dipakai, ya.

Sebisa mungkin hindari sampo yang mengandung sulfat, khususnya Sodium lauryl sulfate (SLS) dan laureth sulfate. Meski efektif menghilangkan minyak di kulit kepala, namun dalam jangka panjang kandungan ini bisa menyebabkan rambut menjadi kering dan memicu kerontokan.

Karena itu jika ingin rambut tetap sehat dan kuat, pilih produk perawatan rambut yang tepat. lavojoy misalnya. lavojoy memiliki rangkaian produk yang efektif mengatasi rambut rontok, yakni Hold Me Tight Shampoo dan S.O.S Nourishing Conditioner. Keduanya memiliki formula 0% silikon dan 0% sulfat, serta telah terbukti vegan-friendly dan cruelty-free.

adv_youFoto: lavojoy

Dengan varian Lazy Sunday yang memiliki perpaduan aroma bunga dan buah manis, lavojoy tidak hanya dapat membersihkan rambut dan kulit kepala, tetapi juga memberikan energi menyenangkan dalam merawat diri. lavojoy Hold Me Tight Shampoo diformulasikan dengan kandungan ceramide, centella asiatica, dan lactobacillus untuk membersihkan, sekaligus menutrisi kulit kepala, dan membantu mengurangi kerontokan rambut. Bikin rambut jadi tebal, sehat, dan pastinya antirontok.

adv_youFoto: lavojoy

Sementara S.O.S Nourishing Conditioner juga diperkaya dengan kandungan TRI-OIL dan B5 + Hydrolyzed Protein. Pemakaian teratur lavojoy hair care series dapat mengatasi permasalahan rambut dan menjadikan rambut tampil sehat dan cantik setiap saat yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan merasa lebih percaya diri, kamu akan menciptakan energi positif dan memancarkan versi terbaik dari dirimu.

Kini, kamu bisa mendapatkan produk lavojoy secara online melalui marketplace di Indonesia. Adapun produk ini dibanderol mulai dari Rp 29.000. Wujudkan rambut sehat dan indah dengan lavojoy.

Yuk buang rasa insecure dan buat dirimu lebih percaya diri. Dengan lavojoy, momen merawat diri pun jadi jauh lebih menyenangkan! lavojoy, do whatever makes you joy.

(adv/adv)