Implora Luncurkan Lip Tint Baru, Ada 9 Warna untuk Skintone Indonesia!

Advertorial - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 00:00 WIB
adv Foto: dok. Implora
Jakarta - Produk lip tint kian populer karena kemampuannya memberi warna intens sekaligus melembapkan bibir. Namun, tak jarang banyak orang kesulitan menentukan shade lip tint yang cocok di wajah, terutama untuk skintone Indonesia.

Baik produk lokal maupun produk kosmetik internasional seolah berlomba-lomba meluncurkan produk lip tint unggulannya. Sayangnya, tak semua produk cocok untuk digunakan perempuan Indonesia yang cenderung memiliki kulit sawo matang. Salah-salah, justru warna yang kamu pilih membuat bibir tampak terlalu terang atau justru terlalu pucat.

Untuk menentukan shade lip tint yang tepat, kamu perlu mengenali skintone terlebih dahulu. Ada 3 skintone yang umumnya dimiliki, yaitu cool undertones, warm undertones, dan neutral undertones. Mereka yang memiliki cool undertones biasanya punya rona pink, merah, dan kebiruan pada kulitnya. Atau mudahnya, bisa dilihat melalui urat nadi yang tampak kebiruan di pergelangan tangan.

Adapun warna kosmetik yang cocok biasanya berwarna merah dengan hint biru (misalnya merah ceri), atau warna rosy dan pink nude. Sedangkan untuk mereka yang memiliki warm undertones dengan rona kuning atau emas pada kulit (urat nadi pergelangan tampak hijau) umumnya bisa memakai produk bibir bernuansa hangat. Mulai dari orange-ish, merah bata, hingga cokelat terakota.

Punya neutral undertones? Kamu bisa bebas menggunakan warna lip tint dengan shade pink, ungu muda, berry, hingga nude yang bikin tampilan makin trendi!

Sudah mengetahui jenis skintone-mu? Tak perlu lagi bingung mencari produk lip tint yang tepat, sebab kini telah hadir produk lip tint terbaru dari Implora Cosmetics yang harganya terjangkau namun tetap berkualitas. Implora meluncurkan Jelly Tint, produk bibir unik dengan tekstur cair mampu beri warna intens sekaligus melembapkan bibir yang cocok untuk segala jenis skintone.

Ada 9 variasi warna yang cocok untuk digunakan di berbagai skintone perempuan Indonesia. Mulai dari Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood. Semuanya mudah diratakan di bibir untuk melembapkan dan bikin wajah makin cerah!

adv

Foto: dok. Implora

Tak hanya shade-nya yang beragam, kandungan di dalamnya pun begitu kaya. Mulai dari kandungan vitamin E untuk bantu menjaga kelembapan bibir, kandungan omega 3,6,9 yang membantu merawat bibir pecah-pecah, hingga kandungan peptides.

Menariknya, peptides dalam Implora Jelly Tint punya 3 replumping effects lho! Pertama, memberi lips volume yang membuat bibir terlihat lebih bervolume, Lips hydration untuk bantu menghidrasi kulit bibir, serta lips smoothing yang dapat menyamarkan garis bibir. Dengan menggunakan jelly tint ini, pastinya bibirmu bisa tampak lebih sehat dan lembap setiap saat!

Formulanya yang watery pun membuat jelly tint ini mudah diaplikasikan dan terasa lebih ringan di bibir. Sehingga kamu bisa tetap nyaman saat menggunakannya seharian.

adv

Foto: dok. Implora

Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan Implora Jelly Tint untuk bikin tampilan wajah makin sempurna sekaligus lembapkan bibirmu. Produk jelly tint ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 23.500 saja! Implora Jelly Tint bisa kamu dapatkan secara online melalui e-commerce, seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Serta didapatkan langsung melalui toko-toko kosmetik seluruh Indonesia. (adv/adv)