Tak Hanya Bumbu Dapur, Sasa Gandeng Dear Me Beauty Bikin Kosmetik

Advertorial - wolipop Kamis, 26 Des 2019 00:00 WIB
Foto: Dok Sasa
Jakarta - PT Sasa Inti (Sasa) sebagai perusahaan kategori pembuat bumbu dapur tidak pernah berhenti berinovasi. Kali ini Sasa menggandeng Dear Me Beauty, produk kosmetik lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi.

Produk kosmetik yang menggunakan branding Sasa tersebut antara lain produk pemulas bibir Perfect Matte Lip Coat yang hadir dengan empat pilihan warna (Dear Safia, Dear Sasha, Dear Sandra dan Dear Sannie), produk bedak yang hadir dengan dua warna pilihan (natural dan transluscent), dan produk perona mata dalam bentuk palette yang hadir dalam berbagai warna natural.

Brand Manager PT Sasa Inti Aldina Bahri menyatakan, kolaborasi unik antara Sasa dan Dear Me Beauty membuktikan bahwa kolaborasi cross category di masa sekarang ini sangat memungkinkan dan antusiasme yang didapatkan pun luar biasa. Ia juga mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty.

"Berbagai kolaborasi yang dilakukan oleh Sasa selama ini, dari mulai kolaborasi dengan dengan Baluun by Haluu, dengan Goods Dept, dengan Gojek, hingga dengan Dear Me Beauty saat ini, menunjukkan bahwa Sasa tidak hanya ingin menjadi sahabat di dapur Anda tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup dan menjadi lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z," ujarnya.

Tak Hanya Bumbu Dapur, Sasa Gandeng Dear Me Beauty Bikin KosmetikFoto: Dok Sasa

Sementara itu, Co-Founder Dear Me Beauty Nikita mengatakan ide untuk berkolaborasi dengan Sasa ini seperti gayung bersambut. Ia juga menyebut pihaknya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Sasa.

"Akhir-akhir ini kita kerap kali terpapar dengan sebutan 'Generasi Micin', sehingga berawal dari situlah kami berpikir untuk berkolaborasi karena Sasa merupakan perusahaan lokal pembuat MSG terbesar yang sudah melegenda," ucap Nikita.

"Dengan mengusung hashtag #LocalsBetterTogether, kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty ini memperkokoh kolaborasi antar merk lokal kebanggaan Indonesia," imbuhnya.

Tak Hanya Bumbu Dapur, Sasa Gandeng Dear Me Beauty Bikin KosmetikFoto: Dok Sasa

Kini produk kosmetik kolaborasi Sasa dan Dear Me Beauty bisa didapatkan secara online melalui sociolla.com, Shopee, Tokopedia dan juga secara offline di berbagai gerai kesehatan dan kecantikan Watsons di kota-kota besar di Indonesia.

Jadi kini Sasa tak hanya melekat di dapur, tapi juga di kalangan fashionista. Kolaborasi dua brand ternama ini juga membuktikan kerja sama di lintas bidang itu bisa, lho, Jadi bagaimana menurut kalian? Ingin Sasa berkolaborasi dengan siapa lagi? (adv/adv)