Konsultasi Zodiak

Aries punya Kekasih Gemini yang Egonya Tinggi, Akankah Sampai ke Pernikahan?

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Senin, 08 Okt 2018 17:05 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya yang berzodiak Aries apakah sampai ke pernikahan dengan zodiak Gemini kelahiran 1 Mei 1993? Sedangkan dari segi pribadi dia ego terlalu tinggi. Terima kasih.

(Nur, 29 Tahun)

Jawaban:

Watak pribadi pasangan Anda yang berzodiak Gemini memang keras jika sudah maunya maka sulit untuk dihentikan. Kuat pendiriannya meskipun sebenarnya jika dilihat dari zodiaknya itu sulit untuk berpikiran tetap. Watak pribadinya memang keras dan egois tetapi di balik itu tersimpan hati yang halus bahkan peduli pada keluarga jika sudah menikah nantinya. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos tanpa pikir panjang terkadang memang menyakitkan hati bahkan terkesan cerewet. Tetapi watak pribadi Anda yang mau mengalah akhirnya bisa meredam sikap kerasnya tersebut, hanya saja sampai kapan Anda mampu meredamnya? Bukankah kesabaran itu ada batasnya?

Jodoh, mati, rezeki, itu takdir Tuhan tidak ada satu manusia pun yang tahu, hanya saja jika dilihat dari karakter antara Anda dengan dirinya memang ada plus-minusnya. Jika memang akhirnya itu jodoh Anda maka harus bisa mau menerima segala kelebihan dan juga mau menerima segala kekurangannya. Maka dari itu jalani saja hubungan asmara dengannya saat ini dengan hati gembira, jauhi cekcok mulut, hiasilah dengan canda tawa dan suasana yang harmonis. Jika memang pendapat Anda kurang bisa diterima olehnya sebaiknya ambil sisi positifnya saja, pasti hubungan asmara akan terjalin lebih indah dan menyenangkan.
(hst/hst)