Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Zodiak

Saat Kondisi Finansial dan Nasib Percintaan Mulai Bikin Frustasi

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 02 Agu 2018 10:46 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Ibu saya dulu seorang direktur tapi perusahaannya sudah bangkrut sejak 2009, dan sampai sekarang setiap kali ibu saya ingin berusaha mencari bisnis selalu gagal. Itu membuat saya frustasi karena saya tidak bisa melanjutkan kuliah.

Saya belum pernah pacaran tapi saya ingin sekali punya pacar agar saya bisa punya teman untuk bertukar pikiran, setiap kali pria PDKT dengan saya tapi selalu gagal karena saya merasa tidak sreg. Ketika saya punya rasa tertarik dengan pria namun pria itu sepertinya tidak suka dengan saya, itu juga membuat saya frustasi.

Apakah dalam waktu dekat usaha ibu saya akan berhasil? Dan saya punya pacar?

(Angelica, 19 Tahun)

Jawaban:

Di tahun 2018 ini meskipun nasibnya masih dibilang mujur tetapi masalah mulai mengganggu kehidupan Anda. Bayang-bayang kecemasan terkadang muncul menghantui pikiran sehingga wajar jika tahun ini hati Anda selalu diliputi kegelisahan. Tetapi di balik semua permasalahan itu, diri Anda termasuk wanita yang tahan banting, banyak akalnya sehingga bisa cepat melupakan kesedihan yang Anda alami.

Sikap angin-anginan dan tidak mempunyai mempunyai pendirian yang tetap sering kali menghambat kesuksesan yang telah Anda rintis. Dengan susah payah, dan itu sudah merupakan watak yang sulit untuk bisa diubah dan akhirnya berdampak pada hubungan asmara Anda, meski begitu tiba saatnya nanti Anda akan bisa menemukan pasangan seperti yang diidamkan hanya saja itu masih 5 tahun lagi munculnya.

Pandai bergaul dan banyak menemukan teman di manapun berada sehingga jika ingin berbisnis akan cepat sukses apalagi tidak ada pantangan dalam diri Anda untuk berbisnis apapun bidangnya. Optimislah dan perbanyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yakinlah bahwa semua yang terjadi sudah merupakan kehendak-Nya dan pasti indah pada waktunya.
(hst/hst)