Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Usia 41 Tahun Masih Jomblo, Apakah Bisa Menikah di Tahun Ini?

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 03 Mar 2018 10:52 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya adalah wanita yang hampir berusia 41 tahun. Tapi sampai sekarang saya belum memiliki pacar. Saya ingin memiliki pacar yang bertujuan untuk menikah, apakah bisa saya dapatkan di tahun ini? Jujur saya agak-agak trauma, karena saya hampir menikah, tapi 2 minggu sebelum menikah, calon saya kabur dengan perempuan lain.

(Catha, 41 Tahun)

Jawaban:

Saat ini nasib Anda lagi berada di puncak, ibarat matahari lagi berbunga mekar-mekarnya, itu perlambang yang bagus bagi diri Anda bahwa di tahun ini banyak yang naksir dan menaruh hati pada diri Anda. Maka sebaiknya jika ada yang melamar tak perlu banyak pertimbangan dan permintaan agar segera bisa ke jenjang pernikahan.

Masalah di masa lalu tak perlu dijadikan trauma, anggap saja bahwa dia memang bukan jodoh Anda jadi enjoy saja. Hawa pernikahan di tahun ini cukup keras apalagi menginjak di bulan Maret mulai terlihat siapa-siapa yang naksir maka sikapi dengan positif dan hindari bicara keras yang tanpa menghiraukan perasaan orang meskipun maksud Anda sebenarnya bercanda.
(hst/hst)