Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Zodiak

Bagaimana Peruntungan Bisnis Saya di Tahun Depan?

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Senin, 30 Okt 2017 13:40 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya punya bisnis dekorasi dengan suami. Sudah setahun lebih, namun belum ada pemasukan yang signifikan, sementara kami sudah mengeluarkan banyak tenaga, bahkan sering bertengkar karena ini. Saya ingin tahu bagaimana masa depan bisnis kami ini? Saya saat ini bekerja di perusahaan swasta. Apakah saya sudah berada di jalur karier yang benar, atau lebih baik fokus berbisnis? Mungkinkah suatu saat keuangan keluarga bisa tercukupi bila saya ingin fokus dan keluar dari pekerjaan sekarang demi bisnis saya?

(Era, 26 Tahun, Capricorn)

Jawab:

"Unsur pribadi anda adalah unsur kayu" yang mana orang yang mempunyai unsur kayu itu berjiwa pemimpin dan pandai dalam memanage usaha dibelakang meja. Jadi untuk usaha bisnis dekorasi haruslah suami anda yang pegang kunci untuk turun dilapangan, mencari order ataupun bergerak kesana kemari nego dengan klien. Tetapi manajemen usaha dekorasi anda tetap anda yang harus pegang agar bisa maju. Di tahun ini situasi roda kehidupan Anda sudah mendekati puncaknya malam, untuk itu Anda harus bisa lebih mengontrol emosi, hindari berpikiran yang bukan-bukan, dan yang paling penting anda harus perbanyak berdoa kepada Tuhan YME, memohon agar biar pun malam tapi masih terang bulan.

Anda tak perlu takut karena putaran roda kehidupan memang terus berputar, Anda tidak akan sampai ke pagi hari jika tidak melewati malam, yang terpenting bagaimana anda membawa diri anda dikala cuaca malam tersebut. Jangan punya pikiran ingin berhenti kerja,atau buka usaha baru karena bila diibaratkan lautan ombaknya lagi besar besarnya ,jadi lebih baik Anda bertahan dan terima saja apa adanya. Semua akan normal kembali di tahun 2019. Bersabarlah!
(hst/hst)