ADVERTISEMENT

Brooklyn Beckham Ganti Profesi Lagi Diledek Netizen, Kini Jadi Stylist

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 13:45 WIB
Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham Foto: TikTok Vogue
Jakarta -

Pekerjaan Brooklyn Beckham sering jadi sorotan meski sulung dari pasangan David dan Victoria Beckham itu tidak mengikuti jejak karier orang tuanya. Sayangnya bukan karena prestasi, Brooklyn dianggap sebagai 'nepo baby' yang masih galau dengan profesi. Setelah mencoba jadi fotografer, kini Brooklyn tampaknya sedang merambah dunia stylist.

Brooklyn Beckham tampil dalam video di TikTok Vogue bersama istrinya, Nicola Peltz. Pasangan yang belum lama menikah itu mengajak fans untuk mengintip isi lemari mereka. Brooklyn pun memamerkan koleksi fashion keduanya sekaligus padu-padan busana selama satu minggu.

@voguemagazine

Dalam video, Brooklyn seperti berperan sebagai stylist yang mengomentari penampilan sang istri sekaligus memberikan tips padu-padan busana wanita. " Aku sangat menyukai jeans high waisted. Dan aku suka kemeja yang pas badan. Aku pikir itu sangat seksi. Sebuah jaket Matrix, aku sangat suka," ujarnya dalam video yang diunggah di TikTok.

Video itu malah mengundang komentar nyinyir dari netizen. Tak butuh waktu lama untuk menurutkan profesi yang sebelumnya pernah dilakoni Brooklyn. "Apakah ini Brooklyn Beckham? Brooklyn Beckham yang seorang chef, fotografer, dan stylist, luar biasa," "Pria ini melakoni karier yang berbeda setiap minggu,"

"Lagi-lagi pekerjaan yang berbeda, tentukan yang benar Nepo Spice," "Aku harap di episode selanjutnya Brooklyn akan melakoni profesi tukang pipa," tulis netizen.

@voguemagazine

Brooklyn memang cukup banyak mencoba berbagai profesi yang dianggap tidak konsisten oleh publik. Selain chef dan fotografer, pria tersebut juga sempat berlatih bola seperti ayahnya ternyata tidak cocok. Pria 23 tahun yang juga pernah menjadi model itu pun sempat belajar fotografi tapi tidak sampai selesai.

Pria asal Inggris yang kini tinggal di AS itu sebelumnya mendapat banyak kritik terkait pekerjaannya sebagai chef. "Aku masih mencari apa yang aku ingin lakukan sampai mati dan aku menemukannya pada memasak," ujarnya. "Aku berharap yang terbaik untuk para hater. Aku hanya melakukan apa yang aku suka, menjaga kesehatan, berbahagia, itu saja," kata Brooklyn dalam salah satu video memasaknya.

(ami/ami)