ADVERTISEMENT

Curhat Brooklyn Beckham Gagal Jadi Pemain Bola, Salahkan Zodiaknya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 21 Nov 2022 05:00 WIB
Brooklyn Beckham Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Brooklyn Beckham belakangan sedang mengejar karier sebagai chef. Sebelumnya anak sulung pasangan David Beckham dan Victoria Beckham tersebut diketahui pernah mencoba menjadi fotografer. Ketika kecil, ia pun pernah mencoba mengikuti jejak ayahnya menjadi pesepakbola. Sayangnya Brooklyn kurang berbakat dalam profesi tersebut dan menganggap jika zodiaknya berperan dalam kegagalan itu.

Brooklyn Beckham yang baru-baru ini merilis acara masak bicara mengenai perjalanan kariernya. Pria 23 tahun tersebut mengaku memang pernah terpikir untuk menjadi pemain bola seperti ayahnya. Sempat mendapat beasiswa tapi ia memutuskan mundur dari Arsenal Football Club Academy di usia 15 tahun. Ketika itu, suami Nicola Peltz tersebut memutuskan untuk jadi belajar fotografi.

Ketika mengenang masa-masa tersebut, Brookly mengungkap bahwa dirinya bisa jadi sensitif karena berzodiak Pisces. "Untuk mencoba dan mengungguli apa yang ayahku lakukan, itu seperti, aku sampai pada titik, aku hanya ingin mencatatkan namaku sendiri dan bekerja sangat keras. Aku seorang Pisces. Sensitif," ungkapnya.

Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak.Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak. Foto: Instagram/@brooklynpeltzbeckham

Memasak memang sesuatu yang baru ditekuni Brooklyn Beckham. Tapi itu bertekad untuk berusaha dan mencari jati dirinya. "Tentu saja ayahku tahu apa yang dilakukannya sejak kecil. Aku baru memasak kurang dari tiga tahun. Tidak apa-apa berusia 25, 26, atau bahkan 30 dan belum tahu apa yang kamu lakukan. Kamu mengerti maksudku, kan?

Brooklyn sebelumnya bertekad untuk menekuni bidang fotografi bahkan sempat mempelajarinya kampus bergengsi Parsons School of Design di New York. Tapi sayangnya ia gagal menyelesaikan studi tersebut karena hanya bertahan satu tahun.

Sedangkan minatnya pada memasak muncul ketika awal pandemi. Ia mengaku belajar masak secara otodidak saat harus karantina di rumah dan memasak sendiri hampir setiap hari. Brooklyn Beckham mulai membuat video tutorial memasak 'Cookin' with Brooklyn'. Acara tersebut menjadi perbincangan karena dalam satu episodenya membutuhkan bantuan 62 tenaga profesional dan diprediksi memakan biaya produk $100.000 atau Rp 1,5 miliaran.

"Saya sangat menikmati fotografi selama beberapa tahun. Saya senang memotret istri saya. Saya masih punya semua kamera film, tapi sekarang itu hanya untuk kesenangan saja. Seperti hobi. Saya masih mencoba mencari satu bidang yang sangat saya minati, dan saya menemukannya lewat memasak," tuturnya saat sesi wawancara bersama majalah Variety.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya