ADVERTISEMENT

Terlalu Cantik & Seksi, Polwan Ini Dianggap Bohong Soal Pekerjaannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 11:08 WIB
Kimberly Coverdill Foto: dok. TikTok
Arizona -

Polwan bernama Kimberly Coverdill jadi viral di TikTok karena mengaku sebagai polisi. Ia pun kerap memamerkan seragam polisinya itu. Pekerjaannya kini ragukan oleh netizen.

Kimberly bekerja sebagai polisi di kawasan Arizona, AS. Dia kerap memamerkan dirinya bersegaram di depan followers TikToknya.

Dalam salah satu video yang viral hingga ditonton lebih dari empat juta kali, salah satu netizen mengkritik penampilannya yang terlalu cantik sebagai polisi. "Kamu bukan polisi sebenarnya," tulis netizen.

"Terlalu seksi untuk menjadi polisi," ungkap netizen lain.

Kimberly pun kerap mengunggah potret dirinya dengan bikini. Wanita bertato itu sering tampil dengan makeup glamour, meski dalam balutan seragam polisi.

Namun faktanya Kimberly Coverdill benar-benar seorang polisi wanita. Kantor Sheriff Kabupaten Mohave memposting di Facebook tahun lalu untuk memperkenalkan Kimberly sebagai salah satu deputi terbaru mereka.

"Deputi Coverdill lulus dari Akademi Pelatihan Penegakan Hukum Arizona Barat pada 11 Juni dan telah memulai tugas barunya untuk berpatroli di area Fort Mohave/ Mohave Valley," begitu keterangan di Facebook.

Dalam unggahan tersebut juga dituliskan tentang alasan wanita cantik itu ingin menjadi polisi. Nyatanya menjadi polisi merupakan cita-citanya dari kecil.

"Aku selalu ingin menjadi polisi, dan aku berjanji kepada kakekku sebelum dia meninggal bahwa aku akan mewujudkannya," ungkap Kimberly.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)