ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Dijuluki Polwan Tercantik, Bertugas di Kota Paling Berbahaya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 18:19 WIB
Diana Ramirez Foto: Instagram Diana Ramirez
Jakarta -

Seorang polisi bernama Diana Ramirez jadi sorotan karena parasnya yang menawan. Wanita tersebut bahkan dijuluki polwan tercantik di dunia. Terlepas dari penampilannya yang mencuri perhatian, pekerjaannya sebagai pelayan masyarakat tidak bisa disepelekan. Apalagi Diana bertugas di salah satu daerah paling berbahaya.

Diana Ramirez adalah polisi yang jadi viral karena kecantikannya. Parasnya yang menawan disamakan dengan selebriti dan ratu kecantikan. Wanita asal Kolombia itu ditugaskan di Medellin, salah satu kota paling berbahaya di dunia. Meski sudah terkenal, ia mengaku tak ingin meninggalkan profesinya.

[Gambas:Instagram]



"Jika aku punya kesempatan untuk memilih karier lagi, aku tidak ragu dan aku akan memilih jadi polisi lagi karena berkat situasi ini aku menjadi diriku saat ini," ungkapnya kepada JamPress.

Punya banyak follower di Instagram tidak membuat wanita tersebut berniat jadi selebgram. Ia justru ingin fokus pada tugasnya sebagai polisi. "Aku berutang banyak pada Kepolisian Nasional karena menjadikan aku profesional dan wanita yang seperti sekarang," tambah Diana.

[Gambas:Instagram]



Di Instagram, foto-fotonya selalu dibanjiri dengan komentar pujian dari netizen. Diana memang sering membagikan potretnya baik ketika bertugas, liburan hingga berpesta. "Sangat cantik," "Polisi paling cantik di planet," tulis netizen.

Tak hanya cantik dan terkenal, Diana Ramirez juga seorang polisi berprestasi. Baru-baru ini ia mendapat nominasi dalam kategori Polisi Terbaik atau Influencer Militer dalam Instafest Awards. Hal itu dianggapnya sebagai sebuah kehormatan.

"Untukku, adalah sebuah kehormatan untuk bisa mewakili polisi dengan nominasi ini. Aku merasa sangat bahagia karena media sosial menunjukkan kerja dan dedikasi setiap orang yang bekerja setiap hari dan berkontribusi untuk membangun negara yang lebih baik," ujarnya.

(ami/ami)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya