ADVERTISEMENT

Muncul Video Baru PM Sanna Marin Berpesta dengan Pria yang Bukan Suaminya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Agu 2022 12:03 WIB
PM Finlandia Sanna Marin Pesta Foto: Twitter
Jakarta -

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin mendapat kritikan setelah videonya berpesta liar jadi viral. Penampilannya menari dan menyanyi bersama teman-teman memang tidak biasa untuk seorang pemimpin negara. Setelah Sanna Marin meminta maaf, masalah itu pun kembali jadi sorotan karena muncul video lain. Kali ini ia jadi diperbincangkan karena terlihat berdansa bersama pria yang bukan suaminya.

Sanna Marin beberapa kali kedapatan berpesta. Wanita yang pernah menjadi perdana negeri termuda di usia 34 tahun itu tahun lalu juga ketahuan clubbing dan mendapat kritik karena sebelumnya berkontak dengan orang yang positif COVID-19. Beberapa waktu lalu, Sanna bikin heboh dengan video di mana ia terlihat berpesta liar bersama sejumlah selebriti hingga dituduh menggunakan obat-obatan.



"Aku kecewa itu tersebar. Aku menghabiskan malam dengan teman-teman. Berpesta, cukup liar, iya. Aku menari, menyanyi, dan berpesta, benar-benar legal dan aku tidak pernah berada di situasi di mana aku melihat atau tahu ada yang memakai obat-obatan," ungkapnya dilansir BBC.

Ibu satu anak itu membela diri bahwa yang dilakukannya normal dan legal untuk orang-orang seusianya. "Aku punya keluarga, pekerjaan, dan aku punya waktu luang untuk dihabiskan untuk teman-teman. Sama seperti banyak orang lain. Aku akan tetap menjadi orang yang sama seperti sekarang dan aku harap itu bisa diterima," kata Sanna Marin.

Kritik belum mereda, baru-baru ini muncul lagi beberapa videonya berpesta di tempat lain. Kali ini wanita yang diduga PM Sanna Marin tampak mengenakan tank top dan dan celana jeans putih. Ia pun kedapatan berdansa dengan seorang pria yang ternyata adalah artis Finlandia, Olavi Uusivirta. Sanna terlihat dekat dengan aktor dan penyanyi itu.



Dilansir News, video itu diambil di klub malam Klubi di Helsinki pada pukul 4:00 awal bulan lalu. Video tersebut cukup mengejutkan publik mengetahui Sanna beberapa tahun lalu baru menikahi Markus Raikkonen setelah 16 tahun hidup bersama. Suaminya adalah seorang pemain bola.

"Dia juga duduk di pangkuan dua pria yang berbeda. Dia menempatkan tangannya pada seorang pria dan pria itu menggenggam tangannya dengan lembut," kata sumber kepada Seiska. "Temanku dan aku bertanya-tanya apakah dia benar masih menikah. Cincinnya tampaknya masih dipakai," tambah sumber lain.

Sanna Marin dikatakan meninggalkan klub pada 4:40. Keesokan harinya, ia disebut terdengar serak dalam sebuah wawancara. Hingga saat ini perdana menteri tersebut belum memberikan pernyataan mengenai video baru tersebut.

(ami/ami)