ADVERTISEMENT

Jual Konten Pamer Bulu Ketiak Lebat, Wanita Ini Berpenghasilan Rp 200 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Jul 2022 15:49 WIB
Wanita pamer bulu ketiak Foto: dok. Instagram/@cherrythemistress
Jakarta -

Wanita dengan nama Cherry ini berhenti bekerja dan mencari penghasilan lain dengan cara yang tidak terduga. Dia menjual konten pamer bulu ketiak yang lebat.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai Cherry The Mistress itu mengaku bahwa awalnya tidak sengaja membuat konten dengan bulu tubuh. Namun ternyata banyak orang yang suka.

Cherry yang bekerja sebagai pembuat kopi di coffee shop kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dan full time membuat konten pamer bulu ketiak di OnlyFans.

"Keputusanku untuk tidak mencukur itu terjadi begitu saja suatu hari. Aku ingat saat itu sedang siap-siap untuk bekerja dan berpikir untuk tidak mencukur bulu tubuh," akunya seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku menyadari sejak saat itu mengubah semuanya," tambahnya.

Cherry mengaku bahwa kini penghasilannya sekitar US$ 15 ribu atau sekitar Rp 224 juta. Penghasilannya tersebut dinilai cukup fantastis baginya yang terkadang ragu dengan pekerjaan kontroversialnya tersebut.

Cherry pun kini mempromosikan tentang kampanye body positivity atau menilai semua bentuk tubuh baik. Di Instagramnya, Cherry secara rutin memperlihatkan bulu ketiaknya yang tebal ke penggemarnya.

Instagram Cherry The Mistress sendiri sudah memiliki banyak followers, lebih dari 31 ribu. Di banyak fotonya, Cherry mengenakan busana terbuka, dan berpose dengan mengangkat tangan sehingga bulu ketiaknya terekspos.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)