Viral Wanita Kerja Jadi Penuang Minuman, Sehari Dapat Tip Rp 70 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 17:49 WIB
Nina Angelina Wanita viral bekerja sebagai penuang minuman. Foto: TikTok
Jakarta -

Sebuah pekerjaan mungkin tidak menghasilkan gaji tinggi tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendapat banyak uang. Bisa saja rezeki tambahan mengalir dari bonus perusahaan atau tip pelanggan. Seorang wanita mengungkap pekerjaannya yang memberikan tip jauh lebih menjanjikan daripada gaji bulanan. Dalam sebuah unggahannya yang viral, ia memamerkan tip fantastis senilai puluhan juta.

Seorang wanita bernama Nina Angelina jadi viral karena pekerjaannya. Di video TikTok, Nina membagikan keseharian sebagai 'bottle girl' di sebuah klub mewah di Arizona, AS. Tugasnya adalah untuk menyajikan minuman kepada para tamu. Meski pekerjaannya tidak bisa dibilang rumit, berat, atau berisiko, ternyata Nina mendapat banyak uang tambahan dari pelanggan.

Dalam video 'My day as a bottle girl in Scottsdale', Nina terlihat menuangkan minuman alkohol yang diperuntukkan bagi pelanggan. Selagi bekerja, Nina pun tampak menikmati waktu dengan sesekali berjoget. Wanita itu juga menunjukkan bagaimana suasana pesta yang sudah kembali normal setelah pandemi Corona melanda.

@ninaanngelina my day as a #bottlegirl in #scottsdale ♬ original sound - nina angelina

Di akhir postingannya itu, Nina memperlihatkan dua buah bon pelanggannya. Bukan untuk memperlihatkan betapa banyak mereka minum tapi uang yang diberikan padanya sebagai tip. Di tagihan pertama yang totalnya $9.291 (Rp 136 jutaan), ia mendapatkan tip yang tak kalah besar yakni $1.800 (Rp 26 juta).

Uang itu sendiri mungkin sudah bisa membuatnya istirahat sejenak dari pekerjaan selama satu bulan. Tapi ternyata Nina mendapatkan tip yang lebih besar untuk bon kedua bernilai $10.855 (Rp 159 jutaan). Seseorang yang sangat royal memberinya hampir 30%-nya dari tagihan yakni $3.000 (Rp 43 juta). Jika ditotal, tipnya hari itu mencapai #4.800 atau Rp 71 juta.

Meski begitu, tidak dijelaskan apakah Nina menikmati tip itu sendirian atau dibagikan dengan rekan-rekan lainnya. Kalaupun dibagi, uang tersebut tentu tetap sebuah angka fantastis yang bisa jadi berpengaruh untuk penghasilannya per bulan. Di kolom komentar, banyak orang iri tapi lebih banyak yang menyesal mengapa mereka tidak dilahirkan cantik dan seksi untuk bisa mendapat uang sebanyak itu secara mudah.

(ami/ami)