Intimate Interview

Terlahir Sebagai Anak Konglomerat, Begini Grace Tahir Manfaatkan Privilesenya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 06:00 WIB
Foto: YouTube Denny Sumargo Foto: YouTube Denny Sumargo
Jakarta -

Grace Tahir jadi viral setelah membuat parodi 'Indri Benz' yang menyindir gaya hidup 'crazy rich' Indra Kenz. Meski terkenal karena YouTube-nya, Grace punya kesibukan lain di sejumlah perusahaan, termasuk sebagai Direktur Mayapada Hospital. Anak konglomerat Dato Sri Tahir itu pun baru-baru ini berbagi soal privilese dan caranya memaksimalkan keberuntungan terlahir di keluarga berada.

Grace Tahir dikenal dengan gaya hidupnya yang sederhana meski memiliki banyak privilese. Meski dijuluki 'The Real Sultan', wanita 45 tahun itu mengaku tidak punya fasilitas-fasilitas mewah seperti yang ditunjukkan para 'crazy rich' di media sosial. Daripada memamerkan, cucu dari pendiri Lippo Group, Mochtar Riady, itu memilih untuk memanfaatkannya, salah satunya dengan membangun membangun media digital.

Dalam Instagram Live bersama Wolipop, Grace pun mengungkap alasannya beralih ke media digital. Awalnya bergelut di dunia kesehatan, Grace membangun Everest Media yang merilis berbagai konten di media sosial. Meski cenderung baru terjun, dikatakan jia menjadi content creator bukan sekadar hobi tapi ingin sudah lama serius ditekuni.

"Karena perwujudan mimpi kecil suka film, jadi kita memulai everest media. Memaksimalkan privillege untuk menginspirasi dan membangun selalu. Dan pastinya membangun agar dunia sosmed yang "bising" dapat menjadi positif," kata Grace Tahir dalam Instagram Live bersama Wolipop bertema "Menjadi Versi Terbaik Tanpa Flexing".

Selain sebagai direktur perusahaan dan kreator konten, Grace sendiri juga seorang ibu rumah tangga. Bisa menjalani berbagai peran dan bisnis, ia mengaku bersyukur memiliki privelese untuk mendapatkan bantuan. Karena itu, Grace tetap bisa hadir untuk kedua anaknya. Ia pun menekankan pentingnya seorang wanita multitasking punya ceklis atau daftar prioritas agar fokus.

Selanjutnya
Halaman
1 2