ADVERTISEMENT

Bella Hadid Ungkap Sisi Gelap Profesinya, Sesama Model Nangis di Pangkuannya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 17 Mar 2022 11:05 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 03: (EDITORIAL USE ONLY - For Non-Editorial use please seek approval from Fashion House) Bella Hadid walks the runway with models during the Isabel Marant  Womenswear Fall/Winter 2022-2023 show as part of Paris Fashion Week on March 03, 2022 in Paris, France. (Photo by Kristy Sparow/Getty Images) Foto: Francois Durand/Getty Images
Jakarta -

Bella Hadid baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan mengenai dirinya dan profesinya. Sudah sering jadi perbincangan, adik Gigi Hadid itu akhirnya mengakui bahwa ia menjalani operasi hidung di usia 14 tahun. Hal itu dilakukannya karena merasa selalu dibandingkan dengan kakaknya yang cantik. Selain mengenai hidung, ia juga bicara soal sisi gelap industri modeling.

Bella Hadid yang mengaku menyesal operasi plastik mengatakan jika profesinya tidak lah mudah. Ia mengatakan punya banyak insecurity dan mengalami depresi, gangguan makan, kecemasan, dan masalah imej tubuh. Namun selama ini, ia hanya sukses menjadi aktris yang bagus dan menampilkan senyuman.

"Aku merasa selalu harus membuktikan sesuatu. Orang-orang bisa berkata soal penampilan, caraku bicara, bagaimana aku bersikap. Tapi selama tujuh tahun aku tidak pernah melewatkan pekerjaan, membatalkan pekerjaan, telat datang ke pekerjaan. Tidak akan ada yang bilang aku tidak bekerja keras," ujar Bella Hadid dalam wawancara dengan Vogue.

[Gambas:Instagram]



Selain dirinya tentu para model lain juga mengalami kesulitan yang serupa. Wanita keturunan Palestina tersebut bahkan mengaku jika banyak temannya yang menangis di pangkuannya.

"Para model menangis di pangkuanku pukul 4 pagi, masih fitting untuk fashion show ketika mereka harus di acara lain pukul 7 pagi, benar-benar hancur, rambut terbakar, belum makan apapun, kelelahan hingga mereka gemetaran," kata mantan pacar The Weekend itu.

Terlihat selalu langsing, ternyata ia sendiri pernah bermasalah dengan ukuran tubuh sebagai model. "Aku ingat seorang stylist bicara soal berat badanku karena baju tidak bisa diresleting. Melihat kembali, aku pikir, ya, karena ukuran sampel Saint Laurent dari runway bukan ukuran asli untuk siapapun. Tapi saat itu kamu berpikir ada sesuatu yang salah denganmu dan tidak ada yang bilang tidak, kamu baik-baik saja, jangan khawatir, ukurannya kecil," tutur Bella Hadid.

(ami/ami)