ADVERTISEMENT

Cap Go Meh 2022, 3 Shio Ini Paling Beruntung, Shio Kelinci Cuan Banget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 13:30 WIB
shio kelinci 2021 Ramalan shio di perayaan Cap Go Meh 2022. Foto: istock
Jakarta -

Cap Go Meh adalah akhir dari rangkaian perayaan tahun baru Imlek yang dilakukan tiap tanggal 15 pada bulan pertama penanggalan Tionghoa. Pada Cap Go Meh 2022 ini, inilah deretan shio yang diramal akan beruntung.

Tahun Baru China ini merupakan tahun macan air. Dan salah satu shio yang diramal paling beruntung di Tahun Baru Imlek 2022 adalah shio kelinci. Keberuntungan kelinci bisa dalam hal bisnis ataupun pekerjaan. Sesuai ramalan, kelinci harus pintar memanfaatkan kesempatan agar keberuntungan mereka bisa menjadi cuan.

Merayakan Cap Go Meh 2022, berikut selengkapnya shio yang diramal akan beruntung:

1. Shio Kelinci

Shio kelinci kurang beruntung di tahun shio kerbau 2021 lalu. Akan tetapi di tahun shio macan air ini, shio kelinci benar-benar mendapatkan apa yang dia harapkan.

Shio kelinci bisa beruntung karena sifatnya mudah bergaul dan beradaptasi serta membuat jaringan. Dan keberadaan orang shio kelinci benar-benar dibutuhkan dan dicari di 2022 ini.

Keberuntungan shio kelinci akan terlihat pada sektor keuangan di mana mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Walaupun tahun ini boros karena keinginan untuk membeli barang yang cukup tinggi akan tetapi secara garis besar shio kelinci benar-benar bisa mendapatkan cuan.

2. Shio Kuda

Shio paling beruntung di tahun 2022 berikutnya adalah shio kuda. Tahun macan air ini membawa berkah bagi shio kuda untuk dapat berbicara banyak sesuai pembawaannya yang ceria, penuh kegembiraan dan ketegasan. Keberanian dalam memutuskan segala sesuatunya menjadi faktor terpenting untuk meraih kesuksesan yang selama ini sulit untuk dapat teraih oleh shio kuda di tahun-tahun sebelumnya.

3. Shio Ayam

Setelah Cap Go Meh 2022, shio ayam diramal akan mendapat keberuntungan. Pada 2022 ini, shio ayam akan bersinar karena diterangi bintang keberuntungan. Mereka akan mendapatkan kesempatan dalam banyak hal mulai dari urusan cinta dan pekerjaan.

Dalam hal karier, shio ayam akan mendapatkan promosi. Dan hubungan cintanya akan mengalami peningkatan. Shio ayam yang single diramal bisa mendapatkan pasangannya di 2022 ini.



Simak Video "Mengenal Cethik Geni, Salah Satu Ritual Pernikahan Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya