Viral Trader Ngaku Punya Private Jet, Eh Kebohongannya Diungkap Netizen

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 07 Feb 2022 16:14 WIB
Anai Anai Trader Foto: Dok. Facebook Anai Anai Trader
Jakarta -

Pria ini viral karena mengaku bisa kaya raya dengan bisnis saham. Saat unggahannya viral, netizen malah mengungkap kebohongan yang dilakukannya.

Trader yang viral itu mengunggah pengakuannya kaya raya lewat bisnis saham di akun Facebook Anai Anai Trader. Pada 31 Januari 2022, Anai Anai Trader mengunggah foto pria berjas yang diduga adalah dirinya, berpose di depan mobil Ferari mewah dan sebuah private jet.

Pada pesawat jet pribadi itu tampak ada tulisan Anai Anai Trader dan Tutor Perani di pintunya. Foto juga memperlihatkan Anai Anai Trader berpose dengan memakai setelan hitam serta kacamata hitam.

"Anai-anai memang tak sangka boleh ada PRIVATE JET sendiri. Dulu hidup anai-anai memang takde tujuan. Kerja dengan gaji rm2000 sahaja & pernah ditinggalkan tunang sebab curang dengan lelaki berjaya. Perit & sakit dia tu tuhan saja yang tau. Anai-anai juha pernah depress, 3 bulan tak keluar rumah. Mungkin rezki, kawan anai-anai daripada zaman universiti kenalkan anai-anai dengan SAHAM & TRAD1NG . Anai-Anai berjaya buat berJUTA dalam trad1ng, sekarang Anai-anai nak ajar semua pulak," demikian tulisan Anai Anai Trader dalam bahasa Melayu.

Trader yang diduga berasal dari Malaysia itu dalam unggahannya mengaku tak pernah menyangka bisa memiliki pesawat jet pribadi. Apalagi dia dulu pernah hidup dengan gaji RM 2.000 dan ditinggalkan tunangannya yang memilih pria lebih kaya.

Anai Anai Trader mengaku bisa bangkit dari keterpurukan setelah pada masa kuliah diperkenalkan temannya dengan dunia saham dan trading. Menurutnya dari bisnis itu dia bisa menghasilkan banyak uang.

Sebelumnya Anai Anai Trader juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan kehidupan mewahnya. Dalam fotonya, Anai Anai Trader berpose bersama mobil Rolls-Royce dengan latar belakang Burj Khalifa, Dubai.

"Memang tak pernah terbayang dapat pakai RollRoyce & boleh hidup di Dubai. Dulu pernah ada tunang dekat malaysia tapi kena tinggal dengan alasan tiada masa depan," tulisnya di Facebook.

Beberapa saat setelah Anai Anai Trader membuat unggahan di Facebook, tak sedikit netizen yang meragukan pengakuannya. Para netizen ini pun mulai mengekspos kebohongan Anai Anai Trader melalui unggahan di Twitter.

Situs Vocket mengungkapkan Tutor Perini yang tertulis di dekat pintu pesawat jet yang diakui Anai Anai Trader sebagai miliknya, merupakan sebuah perusahaan konstruksi besar di Amerika Serikat. Pesawat tersebut milik Tutor Perini Corporation yang didirkan Albert G. Tutor sejak 1949.

Vocket juga mengklaim perusahaan Tutor Perini Corporation memiliki project di berbagai belahan dunia. Dan pesawat jet milik Tutor Perini Corporation itu tengah mendarat di Malaysia untuk urusan bisnis yang dilakukan penumpangnya.

Netizen lainnya dengan nama akun Muhammad Nur Iman mengungkapkan hal serupa. Dia mengatakan pesawat jet tersebut terdaftar sebagai milik perusahaan di Amerika Serikat. Dan berdasarkan catatan perjalanannya, pesawat itu tengah mendarat di Subang dan Kuching, Malaysia sebelum menuju ke Dubai.



Simak Video "KuTips: Mari Cegah Jebakan Negatif Flexing Pakai Cara Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)