Yuk Ikut Go Get It Conference, Talkshow Bareng Najwa Shihab Hingga Sri Mulyani

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 14:34 WIB
Go Get It Conference Go Get It Conference. Foto: Dok. Girls Beyond
Jakarta -

Nggak kerasa pandemi Covid-19 sudah berjalan hampir dua tahun. Tadinya kita sudah terbiasa menghabiskan setidaknya 70% dari seluruh aktivitas harian kita di luar rumah. Berangkat ke kantor setiap pagi, ngampus seharian, atau hangout sama teman-teman di cafe udah jadi hal yang biasa. Pandemi ini memaksa kita untuk berdiam di rumah.

Berdasarkan data, tidak sedikit Generasi-Z yang mulai merasa putus asa. Salah satunya disebabkan lowongan kerja yang semakin terbatas karena banyak perusahaan yang memberhentikan proses hiring, atau bahkan mengurangi jumlah karyawan. Kesempatan kerja makin sedikit, berarti persaingan kerja makin ketat dong?

Nah, makanya penting banget nih Generasi-Z untuk mengembangkan diri dan meningkatkan skill agar dapat terus bersaing di dunia profesional!

Di tanggal 26-28 November 2021, Girls Beyond mengadakan acara Go Get It Conference powered by BRImo #DiscoverYou. Acara ini dibuat untuk mendukung Generasi-Z yang ingin mengembangkan diri dan meningkatkan soft skills yang dimiliki.

Go Get It ConferenceGo Get It Conference Foto: Dok. Girls Beyond

Ada banyak banget pembicara inspiratif yang akan mengisi acara ini lho! Mulai dari Najwa Shihab, Dian Sastrowardoyo, Putri Tanjung, Marissa Anita, Menteri Keuangan Republik Indonesia - Ibu Sri Mulyani, Hannah Al Rashid, Ariel Tatum, dan masih banyak lagi!

Ada lebih dari 10 sesi talkshow inspiratif yang bisa kamu tonton mulai dari tanggal 26 November 2021. Acara Go Get It Conference ini juga disponsori oleh Softex dan Grab.

Nggak cuma bisa nonton talkshow aja, di dalam Virtual World Go Get It Conference juga banyak aktivitas seru lainnya, lho. Ada Market District yang berisi virtual booth dari 10+ brand yang menawarkan promo-promo menarik!

Yuk, langsung registrasi ke Virtual World-nya ya, GRATIS: gogetit.girlsbeyond.com.



Simak Video "Hari Kartini, Sri Mulyani: Perempuan Itu Pendidik Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)