Guru Matematika Tampil di Pornhub Demi Bayar Utang, Kontennya Ternyata...

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 14 Nov 2021 18:10 WIB
Newtons Equations. Rear view, close-up on young man standing back against green chalkboard. He explains, solves physics tasks, retro style. Processing for retro bleached look, slight vignette added. Ilustrasi guru matematika. (Foto: Getty Images/iStock)
Taipei -

Seorang guru matematika di Taiwan terlilit utang sampai ratusan juta rupiah. Demi melunasinya, ia rela tampil di situs dewasa berbayar Pornhub.

Namun, kontennya bukan berisi dia sedang beradegan panas. Laki-laki berkacamata itu justru terlihat mengajar rumus-rumus matematika. Masih dengan busana lengkap tentunya.


Shun-Wei Chang sudah setahun lebih memanfaatkan platform Pornhub untuk berbagi ilmu. Setidaknya sudah ada ratusan video tutorial matematika yang diunggah pria 34 tahun itu di akunnya, Changsu.

"Tujuan awalnya saya mengunggah di Pornhub adalah menarik perhatian orang-orang," katanya kepada Vice seperti dikutip news.com.au.

Guru Matematika di PornhubShun-Wei Chang mengajar matematika di Pornhub (Foto: Tangkapan Layar Pornhub via news.com.au)

Ia pun menggunakan istilah-istilah berbau sensual untuk judul videonya. Namun, tampaknya pengguna Pornhub tak merasa tertipu oleh judul yang 'clickbait' itu. Buktinya, ia sejauh ini berhasil memiliki 7.000 pelanggan dan video-videonya telah ditonton hampir dua juta kali.

Kesuksesan tersebut lantas membuat pundi-pundi Chang bertambah. Dari uang hasil mengajar di Pornhub, ia berhasil melunasi utangnya hingga NT$ 1 juta atau sekitar Rp 510 juta.

Tahun lalu, Chang mencoba mendirikan bisnis bimbel. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepadanya sehingga berujung kerugian dan memaksa dia berutang.

Salah satu ciri khas Chang di Pornhub adalah jaket abu-abu yang selalu menemani penampilannya. Rupanya, jaket tersebut belum dicuci sama sekali sejak Chang membuat video pertamanya untuk Pornhub.

Terbesit di benaknya untuk melelang jaket tersebut. Rencananya, Chang akan menyumbangkan hasil lelang jaketnya untuk anak-anak yang kesulitan mendapatkan akses belajar di desa-desa terpencil.



Simak Video "Kisah Guru dan Murid di Jakarta Timur Menikah Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)