Mahasiswi Viral Dihujat Pacari Pria Beristri Demi Riset, Didoakan Tak Lulus

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 16:17 WIB
Unfaithful young man in a cafe. He is embracing his girlfriend and making call gesture to another woman behind her back. Foto: iStock
Jakarta -

Viral kisah seorang mahasiswi yang mengaku melakukan riset dengan pacaran bersama sejumlah pria beristri. Seperti apa pengakuannya dan hasil risetnya?

Pengakuan mahasiswi tersebut viral melalui unggahan grup Facebook Viral Mufakat. Seperti dikutip dari World of Buzz mahasiswi yang viral itu mengaku kuliah di jurusan syariah di salah satu universitas di Malaysia.

"Salam min. Saya merupakan pelajar jurusan syariah. Sekarang ini, saya sedang bercinta dengan beberapa orang suami untuk dijadikan sebagai 'unknown respondents' untuk kajian saya," demikian sang mahasiswi menulis.

Dia menuliskan lagi bahwa tujuan risetnya adalah untuk mengetahui penyebab para suami berselingkuh. Sang mahasiswi pun memberikan bocoran bahwa para suami yang menjadi respondennya adalah pria yang memiliki gaji dan berada di Kuala Lumpur. Profesi para pria tersebut mulai dari akuntan, pemadam kebakaran, askar, petugas hukum dan lain-lain.

Mahasiswi tersebut mengungkapkan bagaimana dia melakukan risetnya. Dia mengaku pacaran dengan para pria beristri tersebut selama satu minggu. Dan biasanya dia akan pergi ke luar bersama para tersebut sebanyak dua kali.

Meminta maaf pada netizen jika saja para suami yang menjadi responden risetnya adalah pasangannya, sang mahasiswi kemudian memberkan hasil penelitiannya. Dia mengungkapkan 80% pria yang menjadi respondennya jatuh cinta padanya dan mengajaknya menikah dalam waktu dua minggu setelah berkenalan.

Dan berikut lima kesimpulan yang didapat sang mahasiswi berdasarkan riset yang dilakukannya tentang penyebab pria berselingkuh dari istri:

1.Istri terlalu sibuk dengan media sosial sehingga melupakan suami

2.Istri sudah tidak kelihatan cantik dan tidak terurus

3.Istri tidak mau melayani suami dalam hal aktivitas intim

4.Istri tidak lagi menghargai atau menghormati suami

5.Ada wanita lain yang lebih menarik.

Menutup tulisannya, mahasiswi itu pun mengajukan pertanyaan pada para suami berdasarkan hasil risetnya tersebut. "Apa yang sebenarnya suami inginkan dari seorang istri? Layanan setiap hari? Kelihatan cantik setiap saat? Zuhud dan lupakan media sosial?" demikian dia menulis.

Hingga kini unggahan tentang mahasiswi jurusan syariah yang pacaran dengan pria beristri demi riset tersebut telah diserbu lebih dari 3.300 komentar di Facebook. Sebagian besar netizen menghujat sang mahasiswi karena dianggap telah melakukan riset yang tidak etis. Banyak netizen yang mendoakan mahasiswi tersebut tak lulus kuliah karena membuat riset tersebut.

"Ini riset paling tidak etis dan tidak bermoral yang pernah aku baca," tulis netizen.

"Wow, ini adalah level lainnya dari sebuah kebodohan," tulis netizen.

"Jangan berhenti hanya dinilai. Pastikan dia tidak lulus. Sangat menjijikkan," tulis netizen.

"Pelajar jurusan syariah. Takda cara lain ke nak buat kajian ??" tulis netizen lain.

Sebagian netizen ada yang beranggapan pengakuan mahasiswi tersebut hanyalah sebuah rekayasa. Apalagi hasil dari riset sang mahasiswi menyudutkan para wanita, khususnya istri.



Simak Video "Wendy Cagur Berbagi Kisah Harta, Tahta, dan Cerita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)