Bukan Model Seksi, 5 Atlet Pria Ini Menikah dengan Sesama Pemain Bola

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 26 Jul 2021 22:00 WIB
Dom Dwyer dan Sydney Leroux Foto: Twitter Sydney Leroux
Jakarta -

Lingkungan kerja menjadi salah satu tempat paling umum untuk mencari jodoh. Bukan hanya pekerja kantoran, tak sedikit atlet yang punya profesi sama seperti pasangannya. Beberapa pesepakbola bahkan mengencani dan menikah dengan sesama pemain. Siapa saja pasangan pemain bola yang sering menampilkan potret kemesraan mereka? Berikut daftarnya.

1. Dom Dwyer dan Sydney Leroux

[Gambas:Instagram]



Dom Dwyer dan Sydney Leroux adalah pasangan yang unik. Selain sama-sama berprofesi sebagai pemain bola, keduanya juga sempat tergabung dalam klub Orlando City SC. Menikah pada Hari Valentine 2013, mereka adalah suami-istri pertama dalam timnas Amerika Serikat. Pasangan tersebut disebut sukses meraih 'American Dreams' karena berasal dari negara lain tapi sama-sama meraih sukses di tanah Paman Sam. Dwyer dan Leroux yang memiliki dua anak ini juga sering kali berganti tim agar tetap bisa hidup berdekatan.

2. Servando Carrasco dan Alex Morgan

[Gambas:Instagram]



Alex Morgan adalah salah satu pesepakbola wanita paling terkenal. Pemain timnas AS itu menikah dengan Servando Carrasco yang berprofesi sama. Kini sama-sama jadi bintang lapangan, keduanya sudah menjalin hubungan sejak merintis karier. Dilaporkan bahwa Morgan dan Carrasco bertemu ketika bermain bola di Universitas California. Mereka menikah di 2014.

3. Fabrice Gautrat dan Morgan Brian

[Gambas:Instagram]



Cukup banyak pasangan suami istri pemain bola di AS. Fabrice Gautrat dan Morgan Brian adalah salah satunya. Morgan Brian dikenal sebagai anggota timnas yang pernah menjadi pemain termuda di Piala Dunia 2015. Sedangkan suaminya pernah bermain untuk San Diego Toreros dan menjadi coach. Di akun Instagram, keduanya kerap kali menampilkan kemesraan.

4. Alphonso Davies dan Jordyn Huitema

[Gambas:Instagram]



Banyak pemain bola yang menambatkan hati kepada model atau selebriti. Tapi tidak dengan Alphonso Davies. Pemain Bayern Munich tersebut memilih sosok Jordyn yang merupakan kiper Paris Saint-Germain. Pasangan asal Kanada tersebut disebut dianggap serasi karena sama-sama muda dan berprestasi. Tahun ini Jordyn Huitema pun akan mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo.

5. Jose Batista dan Alexandra Long

[Gambas:Instagram]



Jose Batista dan Allie Long yang menikah pada 2016 juga punya kisah cinta yang menarik. Meski Batista tidak lagi aktif sebagai pemain bola sekarang tapi ia lah yang memperkenalkan istrinya pada futsal bahkan menjadi pelatihnya. Allie sendiri kini bermain untuk Sky Blue FC dan menjadi bagian dari timnas AS.

(ami/ami)