Wasit Ini Dipuji karena Betulkan Bra Petarung UFC Saat Pertandingan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Des 2020 13:46 WIB
norma dumont Foto: Instagram @norma_dumont_mma
Jakarta -

Seorang wasit dalam laga UFC Vegas 15 menjadi perhatian netizen. Pria bernama Jason Herzog tersebut dianggap memberi respon yang tepat saat mengawasi jalannnya pertarungan antara dua wanita. Untuk menghindari malfungsi busana, wasit Jason Herzog itu tidak ragu untuk memperbaiki bra salah satu petarungnya.

Dalam pertandingan sengit kelas bantam antara Norma Dumont dan Ashlee Evans-Smith beberapa waktu lalu, sebuah momen mencuri perhatian. Adalah saat wasit Jason Herzog kedapatan turun tangan dalam mencegah terjadinya malfungsi busana. Diposting oleh akun @mmavisual, momen tersebut menjadi viral dan mendapat pujian dari para netizen.

Bisa dilihat dalam video yang viral, momen tersebut terjadi saat petarung MMA Ashlee mendorong tubuh Norma yang menyerang di atas tubuhnya sebagai usaha perlawanan. Hal itu membuat sport bra yang dikenakan Norma hampir tersingkap. Melihatnya, wasit pria itu langsung mendekati dan memperhatikan lebih jelas kondisi pakaian sang atlet.

Jason yang merupakan seorang wasit UFC berpengalaman itu pun sepertinya sempat berusaha menurunkan intensitas pertarungan tapi tidak sampai memisahkan mereka. Kemudian tanpa disadari banyak orang Jason menurunkan bra Norma yang naik agar tidak mengekspos payudaranya. Ia lalu memberi gestur untuk para petarung Brazil itu melanjutkan pertandingan.

Video tersebut mendapatkan reaksi positif dari para penggemar MMA dan sesama wanita. Kebanyakan orang menyebutnya sebagai 'gentleman' yang menghormati wanita dan tanggap dalam mengatasi situasi. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Norma, wanita yang branya diperbaiki saat pertarungan.

(ami/ami)