Bikin Heboh, 2 Pria Yogyakarta Ini Viral karena Wisuda Pakai High Heels

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 14:24 WIB
Pria wisuda pakai high heels Foto: Dok. TikTok @sinduk_cimol
Jakarta -

Beredar viral di TikTok video dua wisudawan yang tampil nyentrik mengenakan high heels. Kedua pria itu tampak tak canggung dan percaya diri berjalan naik ke atas panggung wisuda saat nama mereka dipanggil.

Momen itu diabadikan oleh wanita bernama Herma Wahyuning Ina, di akun TikToknya @sinduk_cimol. Acara wisuda itu digelar pada 13 Oktober 2020 di gedung Concer Hall Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

"Sarjana seni emang selalu bertingkah," begitu tulis akun @sinduk_cimol di video yang diunggahnya ke TikTok.

Dari video yang diunggah Herma terlihat sebelum naik ke atas panggung, kedua pria tersebut sudah beraksi heboh di acara wisuda. Aksi mereka pun membuat suasana wisuda menjadi lebih cair.

Herma mengatakan kedua pria yang wisuda memakai high heels itu berasal dari jurusan yang berbeda yaitu jurusan tari dan teater. Dia sendiri hadir di acara wisuda karena termasuk wisudawati. Dia lulus dari jurusan seni tari.

Pria wisuda pakai high heelsPria wisuda pakai high heels Foto: Dok. TikTok @sinduk_cimol

Dikonfirmasi Wolipop, Herma mengaku kaget videonya yang menampilkan tiga pria wisuda memakai high heels viral di TikTok. Dia awalnya hanya mengunggah video saat dirinya menjalani wisuda dan mendapat selempang Ratu TikTok dari temannya. Dia pun terpikir untuk membuat konten lagi mengenai acara wisudanya.

"Yang lewat di otak pada saat itu adalah video kocak waktu prosesi wisuda. Isenglah aku upload pake sound Ampun Bang Jago. Pikirku kan kalau video sudah masuk FYP, kalau aku upload lagi yang lain bakal ketularan. Dan aku juga sengaja upload di jam yang sama kayak video yang selempang itu. Dan benar pagi-paginya FYP lagi malah lebih kencang sampai 1 juta views. Sampai banyak yang komen minta beberapa part. Aku turutin dan FYP semua," kata Herma kepada Wolipop Kamis (22/10/2020).

Momen wisuda yang menampilkan tiga pria memakai high heels ini bukan hanya menghibur warga TikTok. Kata Hema, dosen dan peserta wisuda lainnya yang hadir saat wisuda juga ikut terhibur dengan aksi ketiga pria tersebut.

"Reaksi dosen dan teman seperti sedang menonton pertunjukan.. Karena memang sudah biasa kalau anak seni pertunjukan itu menggila di atas panggung apalagi jurusan teater dan tari," kata Herma.



Simak Video "Cerita di Balik Pidato Nadhira Nuraini Afifa di Harvard "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)