Mahasiswi Kedokteran Raup Rp 90 Juta Sebulan dari Posting Foto Kaki

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 16:30 WIB
Sweet Arches Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Seorang mahasiswi kedokteran menghasilkan £ 5.000 atau sekitar Rp 90 juta sebulan dengan menjual foto-foto kakinya secara online. Sweet Arches bahkan mendanai studinya dengan pekerjaan sampingan yang tidak biasa ini.

Sweet mengakui bahwa ia perlu mencurahkan enam hingga sepuluh jam sehari untuk menjadikan foto-foto kakinya tampak menyenangkan secara estetis. Seperti dilansir Mirror, ia menjelaskan bahwa cara ini jauh lebih mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

"Beberapa orang menyukai telapak kaki, beberapa menyukai jari kaki, dan beberapa suka melihat kaki dalam posisi berbeda," cerita Sweet.

Sweet ArchesSweet Arches Foto: dok. Twitter

Wanita berusia 28 tahun ini juga bekerja di teater rumah sakit. Tetapi, menghasilkan lebih banyak uang dari postingan foto kakinya.

"Saya mengatur halaman Instagram sendiri pada Mei 2019 dan mulai memposting foto dan video setiap hari. Kemudian pengikut saya naik. Sekarang saya memiliki 105 ribu pengikut di Instagram dan 25 ribu pengikut di Twitter," ujarnya.

Sweet ArchesSweet Arches Foto: dok. Twitter

Untuk membuat penggemarnya senang, Sweet pun memastikan kakinya selalu dalam kondisi prima. "Saya melakukan pedicures dan manicures dua kali sebulan," terang Sweet.

"Sering kali saya menggunakan pewarna kuku alami atau nude tetapi saya juga akan menerima permintaan dari orang," imbuh wanita yang tinggal di Portland, Oregon, Amerika Serikat itu.



Simak Video "Viral! Mahasiswi Di-bully Mirip Gajah Kini Jadi Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)